Sukses

Cut Memey Banting Setir Menjadi Penyanyi Dangdut

Cut Memey menciptakan lagu sendiri lagu dangdut yang dinyanyikannya, Kok Kamu Gitu Sih.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Cut Memey dikenal sebagai seorang aktris yang telah memerankan banyak judul sinetron dan beberapa judul film layar lebar. Namun akhir-akhir ini wajahnya sudah jarang muncul di layar kaca.

Tak ingin hilang dalam dunia hiburan, wanita 35 tahun ini pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Cut Memey kini tengah disibukkan promo singel lagu dangdut terbaru bertajuk Kok Kamu Gitu Sih.

Cut Memey (Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com)

"Judulnya Kok Kamu Gitu Sih, rilis November kemarin. Temanya masih sama, tentang cinta dan sakit hati, karena tema itu nggak pernah basi. Lagunya sebagian besar aku ciptakan sendiri," kata Cut Memey di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin, (7/12/2015).

Dihadapkan dengan lesunya industri musik di Indonesia saat ini, pemain film Emak Ingin Naik Haji itu tetap optimis singlenya bisa diterima oleh masyarakat. Justru, lesunya industri musik jadi pecutan baginya untuk berkarya.

Cut Memey (Immanuel Antonius)

"Sebenarya musik itu nggak pernah mati, orang akan gila kalau nggak ada musik. Dengan matinya toko musik, kalau kita berhenti berkarya akan semakin parah dong keadaanya. Yang penting kita tetap berkarya," Kata Memey.

Meski begitu, Memey mengklaim single baru tersebut sudah banyak diputar di radio- radio nasional. "Sekarang sudah banyak mucul di radio. Lumayan laris juga diunduh gratis," ujar Cut Memey. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini