Sukses

Top 3: Penampakan di Film Hollywood dan Putri Titian Tunangan

Berita tentang Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih tetap diminati.

Liputan6.com, Jakarta Showbiz Liputan6.com kembali merangkum berita-berita terbaik yang tersaji sepanjang Senin (7/12/2015). Untuk edisi ini, berita dari Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih diminati.

Selain dari berita Pasha Ungu-Angel Karamoy, berita multiple pages dari dunia perfilman juga menyita perhatian pembaca. Berikut tiga berita paling top di Showbiz Liputan6.com:

The Exorcist

1. 5 Penampakan Tak Sengaja di Film Horor Hollywood Terkenal

Banyak yang bilang, film horor memiliki tingkatan kesulitan yang sedikit berbeda dengan film lainnya. Tak hanya soal atmosfer yang harus dibangun sejak awal, detail visual juga patut jadi perhatian karena berpengaruh besar untuk membangun rasa takut para penontonnya.

Lantas, apa jadinya jika di tengah tegangnya cerita tiba-tiba terdeteksi penampakan tak disengaja yang secara tidak langsung mengalihkan perhatian para penontonnya? Bisa jadi, di adegan yang seharusnya mampu membuat penonton menjerit, semuanya jadi tak maksimal gara-gara penampakan tersebut.

Simak berita selengkapnya di sini

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)

2. Putri Titian Resmi Tunangan dengan Junior Liem

Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Putri Titian baru saja resmi dilamar oleh Junior Liem. Momen bahagia ini terlihat di akun Instagram Putri Titian, Minggu (7/12/2015).

Perempuan berusia 24 tahun itu berbagi momen saat bertunangan dengan Junior Liem. Di salah satu foto unggahannya, Putri Titian memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Tangannya memeluk Junior Liem sambil memegang rangkaian bunga.

Baca berita lengkapnya di sini

Zulkifli Hasan bersalaman dengan personil band Pasha Ungu saat pembukaan rangkaian HUT PAN ke-17 di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (23/07/2015). Sejumlah kegiatan diantaranya olahraga, lingkungan hidup, sosial, budaya, dan keagamaan. (Liputan6/JohanTallo)

3. Skandal Foto, Pasha Ungu Malah Diramal Menang Pilkada

Skandal foto Pasha Ungu dengan Angel Karamoy ternyata menarik perhatian paranormal Mbah Mijan. Berbeda dari penilaian orang pada umumnya, foto-foto mesra Pasha dengan Angel malah menurut Mbah Mijan akan menguntungkan suami Adelia Wilhelmina tersebut.

Menurut Mbah Mijan, dengan adanya foto tersebut, orang-orang akan mengingat Pasha. Hal itu akan memberikan nilai positif terhadap Pasha yang kini tengah bertarung untuk menjadi Wakil Wali Kota Pali.

Berita lebih lengkapnya bisa di klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini