Sukses

Ulang Tahun, Cut Memey Rayakan Bersama Komunitas Pengamen Jalanan

Cut Memey tak mau merayakan ulang tahunnya dengan cara bermewah-mewah.

Liputan6.com, Jakarta Tepat dihari ini, Senin 7 Desember 2015, Cut Memey merayakan hari lahirnya yang ke-35. Di hari kelahirannya tersebut, pemain film Warisan Olga ini merayakan dengan hal yang berbeda.

Cut Memey menjadi penyanyi jalanan bersama Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ). Dia pun mengungkap alasan memilih KPJ untuk menemaninya dihari ulang tahunnya tersebut.

Cut Memey memeriksa uang hasil mengamen di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). Dalam rangka merayakan HUT-nya yang ke-35, Cut Memey dan sejumlah pengamen tampil untuk menghibur warga saat jam makan siang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Aku salah satu tipe orang yang merayakan ulang tahun itu tidak dengan kemewahan," kata Cut Memey di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Menurut Cut Memey, ulang tahun berarti membuat usia seseorang berkurang. Maka dari itu, ibu satu anak ini selalu merayakan hari lahirnya dengan cara yang berbeda.

Cut Memey menerima uang dari pembeli di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015). Dalam rangka merayakan HUT-nya yang ke-35, Cut Memey bersama sejumlah pengamen tampil untuk menghibur warga saat jam makan siang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Kenapa aku pilih ngamen, karena profesi aku sekarang penyanyi. Mereka (KPJ) sama kayak aku, cuma perbedaan status sosial saja. Sebenarnya mereka berbakat, banyak juga penyanyi sukses yang berawal dari pengamen," papar Cut Memey. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini