Sukses

Istri Pasha Ungu, Adelia Melahirkan Anak Ketiga

Istri Pasha Ungu, Adelia, melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Pasha Ungu sedang berbahagia. Istri tercintanya, Adelia Wilhelmina, baru saja melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki, Senin (7/12/2015) di Rumah Sakit Pondok Indah.

Anak ketiga Pasha itu diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. Kabar bahagia tersebut diumumkan vokalis grup band Ungu ini melalui akun Twitter pribadinya.

Pasha Ungu mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui akun Twitter pribadinya. (foto: twitter.com/pasha_sps1)

"Alhamdulillah telah lahir putra ke-3 kami dengan sehat "Aliyan Akhtar Raja Sulaiman" terima kasih atas doa dari semuanya. "Pasha & Adelia"" tulis Pasha.

Usai mengumumkan kelahiran putranya, Pasha kembali mengunggah foto bersama anak ketiganya. Pelantun hits 'Demi Waktu' itu memperlihatkan wajah bayi mungilnya sambil tersenyum lebar.

Istri Pasha Ungu melahirkan anak ketiganya. (foto: twitter.com/ungu_tweet)

Dalam sekejap Pasha dan Adelia banjir ucapan selamat, termasuk dari rekan-rekan grup bandnya. "Selamat atas kelahiran anak laki-laki dari Pasha & Adelia. Semoga menjadi anak sholeh & berbakti pada orang tua," ujar akun @UNGU_Tweet.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina telah mempunyai dua anak bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Anak-anaknya itu hasil buah cinta Adelia bersama Pasha Ungu yang resmi mempersuntingnya pada 27 Maret 2011. (Fir/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini