Sukses

Begini Cara Ariel NOAH Seleksi Peserta Vidio.com Music Battle

Ariel NOAH menjadi juri sekaligus mentor di kompetisi online Vidio.com Music Battle.

Liputan6.com, Jakarta - Nazril Irham atau yang tenar dengan nama Ariel punya kesibukan baru di tengah padatnya jadwal bersama grup band NOAH. Ariel mendapat kesempatan menjadi juri sekaligus mentor di kompetisi online Vidio.com Music Battle yang diadakan platform Vidio.com.

Ariel NOAH bersama Uki, Momo Geisha, dan juga Giring Nidji akan memilih yang terbaik dari ribuan yang ikut di Vidio.com Music Battle. Meski punya kegiatan baru, Ariel mengatakan sama sekali tak menganggu kesibukannya bersama NOAH.

Ariel 'Noah' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nggak kok, nah itu dia untungnya. Para peserta kan bikin video, unggah videonya buat ikutan kompetisi ini bisa dari kamar atau dari mana saja. Nah saya juga begitu bisa milihnya pas lagi di kamar misalnya," ungkap Ariel saat jumpa wartawan Vidio.com Music Battle di SCTV Tower, baru-baru ini.

Bagi Ariel, peserta yang nanti dipilihnya harus orisinil dan juga berbeda dari yang sudah ada. Selain kedua hal tersebut, Ariel menuturkan mental pun menjadi hal penting bagi calon superstar yang akan lahir dari Vidio.com Music Battle.

Giring 'Nidji' dan Ariel 'Noah' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya nggak tahu ini yang pertama atau kedua, tetapi buat saya mental. Itu hal penting. Percuma bisa nyanyi, tetapi nanti di depan orang malah nyanyinya gemetaran, kan ada yang seperti itu," kata Ariel.

Sebelumnya, Vidio.com telah membuat kompetisi serupa bertajuk Music Vidio Contest. Tahun ini dengan format berbeda Vidio.com melibatkan empat musisi ternama Tanah Air. Seluruh masyarakat Indonesia bisa ikut mengirim video hasil cover lagu bernyanyi solo maupun grup ke www.vidio.com.

Ki-ka: Giring 'Nidji', Ariel 'Noah' dan  Chief Marketing Officer PT KMK Online, Prami Rachmiadi, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Vidio.com Music Battle nantinya akan memilih 40 besar kontestan dari video yang telah diunggah periode 24 November hingga 31 Desember 2015. Setelah mendapat 40, nantinya disaring menjadi 20 peserta. Masing-masing juri akan memegang 5 kontestan yang bakal dimentoring langsung oleh Ariel, Uki, Giring, dan Momo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini