Sukses

Chris Martin Anggap Noel Gallagher Kakaknya

Noel Gallaher sendiri turut hadir dalam album terbaru Coldplay, dalam lagu Up&Up.

Liputan6.com, London - Chris Martin, vokalis dari band Coldplay adalah teman akrab dari pentolan Oasis, Noel Gallagher. Ia juga menganggap sosok Noel sebagai kakaknya.

Noel Gallagher (NME/Jenn Five)

"Saya cinta Noel. Saya seperti adik kecilnya yang mencintai ballet. Kami (Coldplay) diberkahi selama ini, memiliki banyak mentor dalam bermusik," kata Chris Martin saat membicarakan album baru bandnya seperti dilansir TV3.ie baru-baru ini.

Chris Martin

Selain Noel, Chris Martin juga menganggap Jay Z dan Bono sebagai pengaruhnya dalam berkarya. "Saya akan menyebut Noel, Jay Z, dan Bono," katanya.

Noel Gallaher sendiri turut hadir dalam album terbaru Coldplay, di lagu Up&Up. Selain Noel, ada Beyonce, dan mantan istri Chris Martin sendiri, Gwyneth Paltrow.

Coldplay (rollingstone.com)

Album terbaru Coldplay, A Head Full of Dreams baru saja rilis 4 Desember 2015. Chris Martin dkk telah menjual lebih dari 80 juta copy rekaman di seluruh dunia. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini