Sukses

Anak Raffi Ahmad Tersenyum Manis Digendong Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella memperlihatkan fotonya saat menggendong anak Raffi Ahmad, Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella masih menjalin hubungan baik. Meski telah menjadi mantan kekasih, Raffi Ahmad dan aktris cantik itu terlihat bersama di berbagai kesempatan. Mereka pun tampak tak canggung.

Laudya Cynthia Bella hangout bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Laudya Cynthia Bella, Senin (7/12/2015). Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini bahkan tampak menggendong anak Raffi Ahmad, Rafathar. Bayi menggemaskan tersebut tersenyum lebar melihat Bella.

Bahkan di foto tersebut, Rafathar terlihat memegang erat ibu jari tangan Laudya Cynthia Bella. Followers bintang film Virgin itu sontak heboh. Mereka senang melihat Bella bisa begitu akrab dengan keluarga kecil mantan pacarnya.

Laudya Cynthia Bella menggendong anak Raffi Ahmad, Rafathar. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Keakraban lainnya terlihat di akun Instagram mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia. Ibunda Nagita Slavina itu menggabungkan beberapa foto jadi satu dengan pertemuannya bersama personel BBB di acara musik. Ada satu foto yang menarik perhatian.

Laudya Cynthia Bella berpose bersama keluarga Raffi Ahmad. (foto: instagram.com/rieta_amalia)

Foto tersebut adalah kebersamaan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, dan Rafathar dalam satu bingkai. Mereka tampak seperti keluarga kecil. Bella gendong Rafathar, sedangkan di sampingnya ada Raffi yang mencium kepala anaknya.

Rieta Amalia pun menuliskan, "Damai itu indah," sebagai keterangan foto unggahannya. Foto itu diberi tanda likes lebih dari 16 ribu. Di potret kebersamaan tersebut juga terlihat Ayushita, Dimas Beck, dan Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.