Sukses

Asyik Pesta, Selena Gomez Ketahuan Ciuman dengan Niall Horan

Selena Gomez dan Niall Horan diketahui bermesraan hingga berciuman saat pesta di ulang tahun Jenna Dewan-Tatum.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez benar-benar sudah melupakan masa lalunya bersama Justin Bieber. Buktinya, sang penyanyi kini terlihat mesra dengan Niall Horan di depan umum saat asyik bersama di pesta ulang tahun Jenna Dewan Tatum.

Dilansir laman E Online, Senin (7/12/2015), Selena Gomez dan Niall Horan kabarnya tak bisa jauh satu sama lainnya. Dua bintang muda ini asyik berjoget begitu dekat hingga pesta ulang tahun istri Channing Tatum itu selesai.

Bahkan, seorang sumber menyebutkan Selena Gomez dan Niall Horan terlihat berciuman berkali-kali. Padahal di acara tersebut, terdapat banyak selebriti yang menghadiri pesta Jenna Dewan-Tatum. Mereka adalah Ashton Kucther dan Mila Kunis, Jessica Alba dan Cash Warren, Adam Levine dan Behati Prinsloo, serta Lea Michele dan Jamie-Lynn Sigler.

Niall Horan. (foto: ryanseacrest.com)

Isu kedekatan Selena Gomez dan personel One Direction itu mulai berembus sekitar dua bulan lalu. Hubungan pelantun Good For You itu dengan Niall Horan pertama kali diatur oleh sahabat Selena, Taylor Swift. Selena dan Niall pun sempat diketahui beberapa kali melakukan makan malam romantis.

Penyanyi Selena Gomez saat menghadiri ajang American Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (22/11). Penyanyi berusia 23 tahun itu tampil seksi dan memesona. (Mark Davis/Getty Images/AFP)

Padahal dalam wawancara terbarunya, Selena Gomez mengatakan ingin berpacaran dengan pria yang lebih tua darinya. Cewek berusia 22 tahun ini sebelumnya memang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Niall Horan.

"Saya jadi merasa seperti remaja berusia 16 tahun, baru saja merasakan cinta. Saya mendambakan pria yang jauh lebih dewasa," ujar Selena Gomez saat diwawancarai majalah InStyle. (Fir/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini