Sukses

Nadia Saphira Sibuk Syuting Video Klip Grup Wali

Artis Nadia Saphira lebih memilih kuliah ketimbang karir. Ia mengaku tidak ingin tergantung pada kerjaan dan menelantarkan kegiatan kampus.

Liputan6.com, Jakarta: Masih ingat film "Ada Apa Dengan Cinta" yang sempat sukses di tanah air? Nah, pemeran Milly di film ini, model Nadia Saphira, kini punya kesibukan baru.  Dia sedang syuting sebagai model video klip grup band Wali.

Sejak memasuki dunia kuliah tiga tahun silam, nama artis Nadia Saphira nyaris tak terdengar media. Kabarnya, ia lebih mementingkan pendidikan ketimbang karir keartisannya. Ditemui di lokasi syuting di Jakarta, belum lama ini, Nadia membenarkan hal tersebut. "Gua kuliah aja dulu, nanti kalau ada kerjaan datang dan bisa disesuaikan, baru gua ambil," ujarnya seperti di tayangkan program Hot Shot di SCTV, Ahad (26/7).

Karena kesibukan di kampus, Nadia sedikit melupakan urusan asmara. Sejak berakhirnya hubungan dengan sang kekasih, Rizal Aditya satu bulan silam, cewek kelahiran 20 Oktober 1987 itu kini menyandang status jomblo. Ia mengaku tidak ingin lekas mencari pengganti. "Kalau dicari pasti enggak ketemu. Jadi biarkan dia datang tiba-tiba," kata Nadia.

Nadia Saphira adalah artis yang memulai karier awalnya sebagai seorang model sebuah majalah remaja. Lantas Nadia sempat merambah ke dunia film, melalui film Jomblo. Seiring suksesnya film tersebut, nama Nadia pun ikut moncer. Namun namanya sempat menghilang karena ia mesti menekuni kuliahnya di Universitas Pelita Harapan, Jakarta. (ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.