Sukses

Ngantri Hingga Mandi Keringat, Remaja Cantik Ini Sedih Tak Lolos

"Aku tinggal di Tangerang, mas. Tadi berangkat dari rumah jam 04.30 WIB, diantar orangtua. Eh sampai sini malah nggak lolos," ceplos Desi.

Liputan6.com, Jakarta Desi Arisandi tak bisa menahan sedih saat keluar dari ruang juri tahap I audisi D'Academy 3. Membawakan lagu Arjunanya Buaya, cewek berusia 19 tahun ini dinyatakan tak lolos audisi.

"Kata juri aku disuruh belajar lagi," ucap Desi dengan nada lirih. Wajar bila ia kecewa. Desi telah berjuang cukup besar untuk sampai ke ruang audisi.

Antusias peserta mengantri untuk mendapat giliran registrasi ulang saat Audisi D Academy 3 Indosiar di Jakarta, Minggu (6/12). Berdasarkan data panitia, lebih dari enam ribu peserta yang mendaftar untuk ikut audisi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Aku tinggal di Tangerang, mas. Tadi berangkat dari rumah jam 04.30 WIB, diantar orangtua. Eh sampai sini malah nggak lolos," ceplos Desi.

"Padahal, lihat sendiri kan antriannya seperti apa? Saya ngantri berjam-jam, sampai mandi keringat," keluh dia.

Suasana audisi D'academy 3 Jakarta, Minggu (6/12/2015). (foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)

Audisi Jakarta merupakan rangkaian terakhir dari audisi D'Academy 3 sebelum memasuki babak final. Dalam audisi kali ini, penjurian dibagi dalam tiga tahap.

Tahap-tahap itu akan menyaring para kontestan dari sisi kemampuan cokal, penguasaan panggung hingga penampilan. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini