Sukses

Nicky Bryne Nyaman Bermusik Tanpa Westlife

Mungkin itu sebabnya Nicky tak terlalu tertarik melihat Westlife bersatu lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Nicky Bryne mengaku lebih nyaman bermusik tanpa Westlife. Pria berusia 37 tahun asal Irlandia itu mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya berpikir dua kali untuk kembali bergabung ke grup tersebut.

"Ketika aku mulai menulis lagu dan merekamnya (untuk album solo perdana), aku sadar jika apa yang aku lakukan jauh lebih menyenangkan ketimbang saat masih bersama Westlife. Itu karena sama sekali tak ada jangka waktu maupun tekanan," ucapnya seperti dikutip dari laman irishmirror, Minggu (6/12/2015).

Nicky Bryne

Nicky menambahkan, ia juga bisa dengan bebas memilih lagu yang cocok dengan karakter vokalnya. Genrenya pun semakin bervariatif, sesuai dengan musikalitasnya saat ini.

"Aku memutuskan untuk mengambil arah musik yang sedikit berbeda meskipun jalurnya masih pop. Semuanya terasa lebih personal untukku," lanjut Nicky.

Westlife (whatsupyasieve.com)

Rencananya, Nicky akan meluncurkan album perdananya pada pertengahan tahun depan. Ia menegaskan, keluarga akan selalu menjadi proritasnya.

"Menjadi sosok ayah dan suami memang menyenangkan. Tetapi kau tak akan pernah kehilangan insting bermusikmu," pungkasnya.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini