Sukses

PSY Kembali Gebrak Panggung K-Pop dengan `Daddy`

Baru dirilis, video musik `Daddy` berhasil tembus puluhan juta penonton.

Liputan6.com, Seoul - PSY memang benar-benar membuktikan eksistensinya di dunia hiburan K-Pop. Setiap karya yang dilahirkannya pasti selalu menjadi fenomenal, sebut saja Gangnam Style atau Gentleman.

Kali ini PSY kembali menggebrak industri musik K-pop dengan karya terbarunya, Daddy yang rilis pada 1 Desember 2015 lalu. Terbukti, belum seminggun muncul ke publik, video musiknya telah ditonton lebih dari 20 juta penonton.

Penyanyi Psy berpose saat konferensi pers untuk mempromosikan album ketujuhnya di sebuah hotel di Seoul (30/11). Psy akan merilis album ketujuh yang berjudul ‘7th Album Cider pada tanggal 1 Desember 2015. (AFP PHOTO/ JUNG YEON-JE)

Isi dari lagu dan video musik Daddy ini sendiri memiliki keunikan tersendiri dengan jalan cerita yang menarik. Dalam video ini PSY harus memerankan tiga karakter sekaligus, mulai dari bayi, anak-anak, pria dewasa hingga seorang kakek yang berwajah sama.

Seperti yang tersirat dalam liriknya, "Darimana kamu mendapatkan tubuh itu?" jawabannya, "Aku mendapatkannya dari ayahku". Videoklip Daddy bercerita tentang bagaimana wajah seorang ayah yang menurun hingga anak dan cucunya.

Big Bang berpose bersama PSY dan MONSTA X di MAMA 2015 [foto: instagram/seungriseyo]

`Daddy` merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album terbaru PSY bertajuk 7th Album Cider. Pria berusia 37 tahun itu secara perdana membawakan dua lagu dari album terbarunya, Daddy dan NAPAL BAJI di panggung MAMA 2015, 2 November 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini