Sukses

Sibuk Kerja, Donna Agnesia Sering Diprotes Anak

Beruntung anak-anak Donna Agnesia tak terlalu sulit saat ditinggal untuk bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagi seorang ibu sekaligus wanita karir memang tidak mudah. Hal itu dirasakan sekali oleh Donna Agnesia. Apalagi, Donna kerap pulang malam lantaran harus menjadi presenter acara sepakbola.

"Protes dari anak ada, kalau aku dan Darius sibuk kerja mereka protes," kata Donna Agnesia di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015).

Donna Agnesia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Meski sering diprotes, Donna selalu memberikan penjelasan kepada anak-anaknya mengenai konsekuensi dirinya sebagai publik figur. Yang terpenting, menurut Donna adalah komunikasi antara dia dan anak tetap terjalin.

"Komunikasi sama anak itu harus dilakukan. Berusaha anak jadi sahabat. Misal kalau aku kerja, aku bilang, nak mama pergi kerja dulu ya, pulang jam berapa atau nginep apa nggak," ujar Donna.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Beruntung dia memiliki anak yang sudah agak besar, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro yang sudah berusia delapan tahun. Sang sulung bisa menjaga kedua adiknya.

"Anak aku yang perempuan ketuaan banget tuh, dia jadi bisa gantikan aku. Hahaha. Tapi semua cukup kompak dan aku selalu komunikasi dan selalu telpon anak-anak," pungkasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.