Virzha Curhat di Lagu Terbaru, Kita yang Beda

Oleh Fajar Abrori pada 04 Des 2015, 15:40 WIB
Diperbarui 04 Des 2015, 15:40 WIB
Virzha
Perbesar
Virzha [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Liputan6.com, Solo - Virzha kembali menelurkan single anyarnya. Setelah Hadirmu dan Lilin-Lilin Kecil, pada Kamis (3/12) lalu, penyanyi asal Aceh ini mengeluarkan single Kita yang Beda.

"Kebetulan kemarin rilis, baru saja, Virzha mengeluarkan single baru. Sudah mulai diperdengarkan di radio-radio. Judulnya Kita yang Beda," ujar Virzha sebelum manggung di Solo Grand Mall, Kamis (3/12/2015).

Virzha [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Virzha menjelaskan, lagu ini merupakan bagian dari pengalaman pribadinya. Menceritakan tentang sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Dan sepasang kekasih ini tetap bersatu.

"Iya ini pengalaman pribadi. Jadi lagu ini kan ditulis Naga Lyla. Terus sempat curhat-curhat kepada dia, akhirnya jadi lah lagu ini," ungkap penyanyi yang mengawali kariernya sebagai jebolan ajang pencarian bakat ini.

Mengenai warna musik ini, Virzha tetap menonjolkan suara seraknya. Genre musiknya masih pop rock. Instrumen musik ini diiringi dengan piano.

Virzha [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

"Mengenai warna musiknya terinspirasi dari lagu Love of My Life dari Queen. Lewat lagu ini saya juga mengambil soul-nya," ujar penyanyi kelahiran 12 Mei 1990 ini.

Virzha sendiri saat ini sedang sibuk untuk melakukan promosi single. Selain acara off air, ia juga kedapatan job mengisi soundtrack Skakmat.

"Bulan ini, masih sibuk promosi single. Saya juga mengisi soundtrack film Skakmat, " jelas Virzha. (Reza Kuncoro/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya