Sukses

Begini Saat Nicole Kidman Ubah Model Rambut Jadi Punk Rock

Nicole Kidman tampil dengan gaya rambut baru putih-abu-abu, ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Kidman mengubah penampilannya kali ini. Nicole meninggalkan gaya anggun, cantik dan seksinya sejenak. Bukan tanpa alasan, Nicole Kidman mengganti rambut pirang berkilaunya dengan model rambut punk rock. Nicole tampak sangat berbeda kini. Rambutnya warna putih-abu-abu dan di bagian tengahnya tampak tegak.

Nicole Kidman (forbes.com)

Perubahannya ini dilakukannya untuk syuting film fiksi romansa-komedi bertajuk How to Talk to Girls at Parties. Istri musikus Keith Urban ini berperan sebagai alien dari luar angkasa yang bergaya punk-rock di bumi.

sumber foto: People.com

Di lokasi syuting itu, Nicole terlihat memakai kaus putih, jaket hitam mirip tuksedo gaya rocker, dan celana tanggung hitam dengan resleting di kedua sisinya. Sepatu boot-nya juga bergaya anak punk.

Peran ini tampak jomplang, karena sebelum ini istri Keith Urban itu masih terlihat dengan rambut warna jahenya itu bermain dalam Photograph 51 sebagai Rosalind Franklin. Berkat perannya itu, Nicole menyabet penghargaan London Evening Standard Theatre Best Actress.

Nicole Kidman banyak membintangi film-film Hollywood seperti Grace of Monaco, Strangerland, Before I Go to Sleep, Queen of The Desert, The Family Fang, dan Genius sekitar dua tahun belakangan ini.

Bagaimana menurut Anda? Apakah gaya baru Nicole di film teranyarnya masih terlihat cantik? (Put/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini