Sukses

Reaksi Istri Pasha Ungu, Suami Angel Karamoy dan Okie Agustina

Dua rumah tangga saat ini tengah diguncang cobaan hebat. Rumah tangga Pasha Ungu dan rumah tangga Angel Karamoy. Bagaimana reaksi mereka?

Liputan6.com, Jakarta Dua rumah tangga saat ini tengah diguncang cobaan hebat. Rumah tangga Pasha Ungu dan rumah tangga Angel Karamoy. Pangkal soalnya, muncul foto-foto mesra Pasha dengan Angel di dunia maya.

Pakar telematika Abimanyu sudah mengatakan foto-foto tersebut asli. "Kalau dilihat secara langsung dengan mata telanjang, dan disesuaikan dengan logika, arah mata, komposisi tubuh, itu jauh dari rekayasa," ujar pria yang akrab disapa Abah itu.

Pertanyaan orang berikutnya adalah, bagaimana kemudian reaksi istri Pasha, Adelia Wilhelmina mengetahui kabar tak sedap yang menghinggapi rumah tangganya? Bagaimana pula reaksi Steven Rumangkang yang kini masih berstatus suami Angel Karamoy meski sudah pisah rumah? Kami merangkum beritanya untuk Anda.

1. Suami Cium Angel Karamoy, Begini Curhat Istri Pasha 'Ungu'

Lewat akun Instagram miliknya, Adelia yang tengah hamil anak ketiga buah pernikahan dengan Pasha, memposting foto sang suami disertai dengan tulisan yang sekaligus menegaskan isi hatinya terhadap munculnya foto mesra sang suami.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

2. Begini Reaksi Suami Saat Lihat Foto Angel Karamoy-Pasha Ciuman

Steven Rumangkang mencoba tabah melihat foto-foto tersebut meski sangat terlihat raut mukanya begitu marah dan kecewa. Mahligai rumah tangga yang dibangunnya terancam runtuh begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

"Pastinya perasaannya campur aduk, kecewa, marah. Ini kan sudah menyangkut harga diri, dan dia melakukannya di belakang saya," katanya.

Pertanyaan berikutnya yang menggelayut adalah bagaimana pula reaksi mantan istri Pasha, Okie Agustina?

Okie Agustina

3. Heboh Foto Mirip Pasha-Angel, Okie Agustina Larang Anak Nonton TV

Di tayangan infotainmen Selasa (1/12/2015) pagi, masyarakat dibikin kaget dengan beredarnya foto-foto mesra mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Mantan istri Pasha, Okie Agustina, pun bertindak cepat dengan melarang anak-anaknya nonton televisi.

Sejak Pasha-Okie bercerai beberapa tahun lalu, ‎keduanya berbagi hak asuh anak. Pasha diberi hak merawat anak nomor dua. Sedangkan Okie dipercaya mengasuh anak pertama dan anak ketiga. Dengan beredarnya foto mirip Pasha dan Angel berciuman, Okie tak mau anak-anaknya termakan isu tersebut. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini