Sukses

Waduh, Artis-Artis Ini Asyik Ciuman Hot, Padahal Bukan Pasangan

Beberapa yang dilakukan oleh para artis ini merupakan sensasi di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Berciuman dengan pasangan atau kekasih mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau ciuman itu dilakukan bukan karena pasangan? Kehebohan lah yang terjadi.

Seperti yang dialami oleh beberapa artis Tanah Air. Beberapa artis yang sudah memiliki pasangan diketahui berciuman dengan artis lainnya. Apalagi, gambar atau foto-foto mereka tersebar di dunia maya.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com merangkumnya beberapa di antaranya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Indra Brugman dan Dewi Perssik

Di sela-sela adegan sebuah film, Indra Brugman terlihat berciuman dengan Dewi Perssik. Padahal, ciuman itu disebut-sebut bukanlah bagian dalam sebuah film. Saat dikonfirmasi, Indra Brugman sendiri tak mau menjelaskannya secara detil. Namun, Indra mengaku jika sosok Dewi Perssik adalah pencium profesional.

"Dia kan sudah menikah beberapa kali jadi pasti jagolah ciumannya," kata Indra kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

Meski begitu, Indra sempat merasa kikut saat melakukan adegan tersebut. Menurut Indra, ini adalah pertama kalinya dia harus melakukan adegan ciuman.

"Untungnya aku sudah kenal dengan Dewi Persik," ucapnya.


3 dari 6 halaman

Pasha Ungu dan Alyysa Soebandono

Jauh sebelum diketahui melakukan ciuman dengan Angel Karamoy, pria yang diketahui mirip dengan Pasha Ungu juga berciuman dengan Alyssa Soebandono. Kejadian berawal saat sebuah video rekaman yang di abadikan melalui sebuah handphone dengan resolusi gambar kecil. Pada video tersebut tampak Pasha tengah bercanda sangat mesra dengan Alyssa di sebuah restauran Jepang, di kawasan Jakarta Selatan.Di Video tersebut juga terlihat adegan ciman bibir antara Pasha dan Alyssa.

Namun sebenarnya Video tersebut adalah aksi ketiga kalinya Pasha mencium Alyssa di hadapan Publik. Jika kita mangurut ke belakang adegan ciuman antara kedua sejoli beda status dan usia itu maka dapat di urut seperti demikian,

Saat Ungu mengelar konser di Balai Sarbini, Alyssa memberikan sebuah karangan bunga kepada Pasha dan sebagai ucapan terima kasih Pasha mencium pipi kiri dan kanan Alyssa.

Saat membuat Video Klip single terbarunya yang berjudul 'Hampa Hatiku ', Alyssa Soebandono di percaya sebagai model video klip. Jika di cermati ada sebuah adegan ciuman antara Pasha dan Alyssa.


4 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier dan Vicky Shu

Mentalis Deddy Corbuzier juga diketahui melakukan adegan ciuman dengan artis penyanyi Vicky Shu.
Saat usai melakukan adegan sulapnya, Deddy menyempatkan diri mencium pipi Vicky. Namun, hal itu dilakukan Deddy karena untuk kepentingan profesional.

Gambar keduanya pun sempat membuat heboh. Namun, belakangan jika hal itu dilakukan untuk kepentingan promosi Deddy alias sensasi. Vicky pun mengaku tak merasa keberatan saat dicium Deddy.

Namun, setelah melihat hasilnya, Vicky pun menjadi merasa senang dan langsung berencana berbagi rekaman atraksi mereka. Ini merupakan pertama kalinya Vicky Shu menjadi asisten seorang pesulap.


5 dari 6 halaman

Jennifer Dunn

Sensasi juga pernah dilakukan oleh artis Jennifer Dunn. Saat tersangkut kasus narkoba, Jennifer Dunn terlihat berciuman dengan pengacaranya Sunan Kalijaga. Gambar keduanya pun sempat menghebohkan dunia hiburan saat itu. Apalagi, Sunan Kalijaga diketahui sudah memiliki suami.

Namun, beberapa waktu yang lalu Jennifer Dunn akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya mau mencium bibir Sunan Kalijaga. Menurut Jennifer, hal itu dilakukan agar media tak terlalu menyorot kasus narkoba yang tengah menjeratnya.

"Jennifer Dunn kan bule, kalau cium pipi biasa, cium bibir lah. Itu pengalihan, supaya isu narkobanya nggak terlalu dibahas dan sebenarnya efektif. Tapi kalau untuk pacaran tidak," kata pengacara Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea.

Hotman juga menegaskan bahwa dirinya telah mengenal wanita blasteran itu selama dua tahun. Maka ia tahu benar sosok Jennifer Dunn. "Katanya kalau artis mau pacaran itu sama Hotman. Tapi saya pikir-pikir," kata Hotman bercanda.


6 dari 6 halaman

Rahma Azhari

Foto ciuman artis seksi Rahma Azhari dengan seorang bule juga sempat beredar di internet. Padahal, saat itu Rahma masih memiliki seorang suami.

Dalam foto tersebut jelas sekali Rahma tengah berciuman dengan pria bule tersebut di dalam sebuah kolam renang. Terlihat, selain tengah mencium, Rahma juga memegang sebatang rokok di tangan kanannya. Sang manajer, Erna membenarkan foto tersebut adalah foto Rahma. "Iya benar foto Rahma, itu foto lama Rahma," katanya.

Sebelumnya beredar foto Rahma bersama pelatih tim sepakbola Filipina Simon McMenemy. Foto tersebut memang disengaja tersebar lewat akun Twitter Rahma sendiri.

"Beda dengan fotonya yang sama pelatih Filipina yang memang ada di Twitter-nya dia, untuk yang ini (Rahma) belum tahu. Saya juga heran kenapa bisa tersebar lagi," ujar Erna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini