Sukses

f(x) Tak Sabar Tampil dengan Pet Shop Boys di MAMA 2015

f(x) mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Pet Shop Boys di MAMA 2015. Speerti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) biasanya memberikan kejutan menarik yang menyatukan musisi ternama di Korea Selatan dengan artis internasional. MAMA 2014 ditutup penampilan memukau antara John Legend dengan Tiffany `Girls Generation` dan Chen `EXO`, membawakan lagu Green Light. Di MAMA 2015, f(x0 yang rupanya mendapatkan kesempatan beraksi dengan Pet Shop Boys.

 MAMA 2015

f(x) yang hadir di konferensi pers MAMA 2015 di Hongkong hari ini, Rabu (2/12/2015), mengaku tak sabar segera beraksi dengan Pet Shop Boys. Mereka menyebut, momen MAMA 2015 adalah kesempatan langka yang tak akan bisa terlupakan. Sayangnya, f(x) hadir tak lengkap di MAMA 2015.

Baca Juga

"Kami minta maaf karena Victoria tak bisa hadir. Acara MAMA 2015 bertepatan dengan jadwalnya yang tak bisa ditinggalkan," ujar Amber di AsiaWorld-Expo Hongkong kepada MNet.

"Kami akan tampil dengan Pet Shop Boys. Kami akan menyanyikan lagu bersama. Kita tahu jika mereka selalu tampil dengan gaya unik," ungkap Krystal membocorkan aksi f(x) di MAMA 2015. "Kami akan menyesuaikan gaya Pet Shop Boys di atas panggung. Jangan lupa saksikan kami."

 f(x), tanpa Victoria, bersiap tampil di MAMA 2015 yang berlangsung hari ini, Rabu (2/12/2015), di Hongkong.

Amber juga menyebutkan rasa antusiasmenya bisa berada di panggung MAMA 2015. Sebelum acara. Amber ternyata sempat berkeliling dan bertemu dengan beberapa penggemar. "Saya sempat berjalan di sekitar. Saya senang mereka menyapa saya."

MAMA 2015 juga dilangsungkan di Hongkong karena kondisi geografisnya yang dianggap strategis untuk disinggahi. Hongkong telah mepat kali menjadi lokasi pergelaran MNet Asian Music Awards

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini