Sukses

Kesibukkan Artis K-Pop Jelang MAMA 2015

Artis ternama dari Korea Selatan mulai sibuk menjelang Mnet Asian Music Awards 2015 yang akan dilangsungkan dalam beberapa jam lagi.

Liputan6.com, Hongkong - MNet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) akan dilangsungkan beberapa jam lagi. Acara yang dihelat di Hongkong, hari ini, Rabu (2/12/2015), merupakan pesta penghargaan bagi artis berbakat se-Asia, khususnya Korea Selatan.

Menjelang acara bergengsi itu, beberapa artis ternama K-Pop dikabarkan mulai sibuk menyiapkannya. Pembawa acara di MAMA 2015, Park Shin Hye dan Lee Kwang Soo dilporkan MNet, terbang ke Hongkong sejak pagi tadi.

Selain itu, Big Bang dan iKON dikabarkan mempersiapkan diri memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Dua group idol asuhan YG Entertainment itu memang dijadwalkan beraksi di panggung MAMA 2015.

GOT7

Hal serupa juga dilakukan GOT7 yang telah menyapa media di Hongkong, termasuk membocorkan sedikit acaranya. Personel GOT7 mengaku gugup saat diminta memeriahkan MAMA 2015 dengan aksinya.

"Kami akan melakukan kolaborasi dengan seorang artis ternama di panggung. Saat ini, kami belum bisa mengatakan siapa orangnya, tapi kalian sudah snagat mengenalnya. Dia hebat. Jangan lupa saksikan kami!," ujar Yugyeom.

"Kami sangat gugup. Kami akan stau panggung dengan Park Jin Young (CEO JYP Entertainment yang mengasuh GOT7). Kami melihatnya berlatoih terus di ruangan," tambah JB.

MAMA 2015 juga dilangsungkan di Hongkong karena kondisi geografisnya yang dianggap strategis untuk disinggahi. Hongkong telah mepat kali menjadi lokasi pergelaran MNet Asian Music Awards.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini