Sukses

Giring Anggap Vidio.com Music Battle Peluang Emas Tunjukkan Bakat

Giring Nidji menjadi salah satu juri di kompetisi musik online di Vidio.com Music Battle.

Liputan6.com, Jakarta Giring Nidji mendapat kesempatan menjadi juri di kompetisi musik online, Vidio.com Music Battle. Vokalis band Nidji ini bakal memilih para peserta secara langsung ke dalam timnya untuk dibimbing.

Giring 'Nidji' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemilik nama lengkap Giring Ganesha itu menganggap kontes Vidio.com Music Battle merupakan peluang emas untuk menunjukkan bakat bermusik. Giring pun mengaku optimis melahirkan bintang baru melalui kompetisi online tersebut.

"Alhamdulillah banget ada Vidio.com Music Battle yang menjadi sarana penting bagi kita semua. Anak muda sekarang itu kreatif, bahkan terlalu kreatif, saya pribadi suka minder karena mereka suaranya lebih bagus, ini semacam wadah," ungkap Giring di preskon Vidio.com Music Battle di SCTV Tower, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Giring 'Nidji' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Akhir-akhir ini banyak musisi yang tenar dari online ke offline, contohnya kayak Isyana dan Raisa mereka seperti sekarang karena sering mengunggah video covernya. Dan lewat ini bisa lahir superstar baru dan juga regenerasi di industri kreatif," lanjutnya.

Giring pun bakal memberikan ilmu tentang musik tak setengah-setengah kepada kontestan. Pelantun hits Laskar Pelangi ini bakal mencari bintang baru yang benar-benar beda dan punya kharisma.

Giring 'Nidji' dan Ariel 'Noah' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ingin menjadi tim pilihan Giring, Uki, Momo, atau Ariel d Vidio.com Music Battle? Ayo kirim video kamu ke vidio.com hasil bernyanyi solo, band, maupun grup mulai 25 November hingga 31 Desember 2015. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini