Sukses

Begini Cinta Laura Peringati Hari AIDS Sedunia

Cinta Laura ikut memperingati hari HIV/AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Hari HIV/AIDS sedunia diperingati setiap 1 Desember. Salah satu artis yang ikut peduli adalah Cinta Laura Kiehl. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram, Selasa (1/12/2015).

Cinta Laura yang mengenakan tank top hitam, rambut pirangnya dibiarkan tergerai. Senyum manis dari wajahnya terlihat mengarah ke kamera. Dalam foto itu Cinta Laura memperlihatkan sebuah tulisan berbahasa Inggris dalam lembar kertas yang dipegangnya.

Cinta Laura (Instagram)

"Nikmati hidup, tetap kontrol, hentikan HIV/AIDS," tulis pemain film Oh Baby ini yang juga dijadikan keterangan foto.

Unggahan ini pun disukai lebih dari 4 ribu pengikutnya. Ajakan Cinta Laura ini pun ditanggapi oleh beberapa netizen di kolom komentar. Seperti pemilik akun @adiedoesnt, "Stay safe, use condom, Period."

Atau komentar @jincalello, "Safe, sexy, and a selfie! Everything you can ask for!!!!"

sumber foto: Instagram Cinta Laura

Meski sudah menyelesaikan kuliahnya di Columbia University dengan nilai cum laude, tetapi Cinta Laura memilih untuk tetap tinggal di Los Angeles, Amerika. Bahkan cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini ingin melebarkan sayapnya di industri hiburan di sana.

Beberapa waktu lalu, Cinta Laura pun terpilih sebagai salah seorang yang mewawancarai pemeran film Avengers seperti Robert Dooney Jr.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.