Pesan Julia Perez Peringati Hari AIDS Sedunia

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 01 Des 2015, 13:40 WIB
Diperbarui 01 Des 2015, 13:40 WIB
Julia Perez
Perbesar
Jupe tak mau jalani operasi

Liputan6.com, Jakarta - Hari Aids Sedunia diperingati pada hari ini Selasa (1/12/2015) guna memperingati dan menumbuhkan kesadaran terhadap Human
human immunodeficiency virus (HIV) yang jika dibiarkan akan menjadi Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) di seluruh dunia. Julia Perez menitipkan pesan lewat Instagram beberapa jam yang lalu.

Julia Perez (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Jupe memberikan nasihat dan saran untuk khalayak tentang hal ini. "Stop AIDS," dan juga pesan lain di foto yang ia unggah.

"Hindari penyakitnya bukan orangnya. World Aids Awarness. Stop AIDS," kata Jupe.

sumber foto: Instagram Julia Perez (Rio Photography)

Keseriusan Jupe ini ditunjukan lewat ekspresi wajahnya yang serius melihat ke cermin dengan make-up tebal. Jupe prihatian dengan kebiasaan masyarakat yang justru menjauhi orang dengan kecenderungan HIV. Padahal sikap itu sebenarnya tidak bisa dibenarkan.

 

Dalam riwayat kesehatan, Jupe pernah didiagnoza mengalami kanker serviks stadium 1B. Untuk itu, ia harus bolak-balik ke Singapura untuk mendapatkan perawatan intens. 

"Masalahnya sekarang sudah di ujung tanduk, sebelum kanker menyebar saya harus melakukan sesuatu," kata Julia Perez kala itu. (Put/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa