Sukses

Momo: Apa Pun yang Terjadi, Roby Tetap Bersama Geisha

Grup band Geisha tetap menjaga kekompakan sembari menanti kembalinya Roby, sang gitaris.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba yang menjerat Roby Satria memang belum usai. Gitaris band Geisha itu kembali mendekam di sel tahanan terkait kasus kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 1,46 gram saat berada di Bali.

Meski ini kali kedua Roby terlibat dalam kepemilikan obat terlarang, hal itu tidak membuat grup Geisha Retak. Momo, Dhan, Nard, serta Aan tetap mempertahankan posisi Roby sebagai gitaris dan anggota resmi Geisha hingga saat ini.

Roby Geisha

Kini tanpa Roby, Geisha tersisa empat personel. Meski begitu, grup yang populer dengan lagunya Lumpuhkan Ingatanku itu terbukti tetap kompak di tengah permasalahan yang melanda Roby.

Sebagaimana yang ditunjukkan oleh Momo lewat akun Instagram pribadinya, Senin (30/11/2015). Keempat personel yang tersisa berpose bersama di tengah Pegunungan Bromo, Malang.

Geisha tetap jaga kekompakan sembari menanti Roby kembali [foto: instagram/therealmomogeisha]

"Apapun yang terjadi, kami tetap bersama," tulis Momo di keterangan foto seakan menunjukkan mereka akan terus bersama, termasuk dengan Roby yang tengah berada di balik sel.

Kesalahan yang dibuat Roby memang cukup fatal. Namun itu tidak dijadikan alasan untuk mereka mengeluarkannya dari Geisha. Bagi sang keyboardist, Dhan, bukan Geisha namanya jika tanpa Roby.

"Kami band dari dulu banget dari SMA, sampai sekarang bukan titik yang gampang. Kami tanpa Roby enggak seperti Geisha. Itu yang kami pertahankan seperti kami pertahankan band ini dari 2003 lalu. Kami ingin Geisha tetap utuh, bukan hal yang gampang. Robby tetap akan terima sanksi," kata Dhan belum lama ini. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini