Sukses

Kim Jong Kook Sebut Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho Musuh Besar

Kim Jong Kook menyebutkan musuh besarnya adalah Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Kim Jong Kook, merupakan pemain variety show ternama di Korea Selatan, Running Man. Lantaran tubuhnya yang tegap dikenal sebagai `sang komandan`, selain itu Kim Jong Kook memiliki kepiawaian dalam mengalahkan rekan-rekannya beradu fisik.

Kim Jong Kook juga dikenal sebagai orang yang ramah, membuat orang di sekitarnya tertawa. Namun, Kim Jong Kook ternyata memiliki sebuah rahasia besar di dalam hidupnya, yaitu ia memiliki saingan berat.

Dalam Running Man episode terbaru, Kim Jong Kook menyebutkan dua aktor tampan Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho sebagai musuh utamanya. Kontan, penuturan Kim Jong Kook membuat rekan-rekannya tertawa.

Lee Min Ho (The Korea Herald)

"Kalian tidak tahu, musuh utama saya Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho. Mereka selalu menjadi saingan berat saya," ujar Kim Jong Kook dengan percaya diri, diwartakan The Korea Herald, Selasa (1/12/2015). "Beruntung, mereka tidak hadir."

Yoo Jae Suk hanya geleng-geleng kepala melihat perkataan rekannya itu, sambil bertanya, "bagaimana mungkin kau berpikiran jika Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho adalah saingan beratmu?"

Kim Soo Hyun

Kim Jong Kook hanya membalas perkataan rekannya dengan menjawab, "karena saya juga tampan. Jadi, wajar jika menjadi saingan berat mereka," akhirnya seluruh kru Running Man tak bisa berhenti tertawa.

Sementara itu, Kim Jong Kook pernah beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam drama Producer. Itu merupakan debut Kim Jong Kook di dunia akting.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini