Sukses

Ini yang Dirasakan Elly Sugigi Berpisah dari Rezky Aditya KW

Keputusan Elly Sugigi untuk berpisah rumah dari suaminya, Ferry Anggara untuk sementara waktu ini justru membuatnya semakin sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Elly Sugigi untuk berpisah rumah dari suaminya, Ferry Anggara untuk sementara waktu ini justru membuatnya semakin sedih. Namun, hal itu tidak ditunjukkannya pada publik saat tampil di layar kaca.

Rupanya, beban yang dipikul Elly Sugigi begitu berat hingga akhirnya ia pun mencurahkan isi hatinya di akun Instagramnya, Senin (30/11/2015). Ia pun memposting foto dirinya mengenakan kerudung putih hijau. Meski sedih, ia tak ingin menampakannya.

"Mending sya diam sekrang selalu sy yg kena batu nya ..sy ketja banting tulang buat semua anak kelurga dan teman 2 sy apa yg sy lakukan selalu salah ..ya allah bantu aku dlm hal ini sekrang anak sy musuhin sy .saya harus perjuangin siapa ..anatara suami anak ..sumpah sy bingung ..hati sy menangis tp ornag 2 gk tau beban sy sangat dalam .sektang sy baik2 sj sm feri .tolong plis bnget buat semua jgn hujat sy pendirtaan sy uda bnyk ..," tulis Elly Sugigi sebagai keterangan foto.

Elly Sugigi (Instagram)

Sementara di waktu hampir bersamaan, Ferry Anggara yang kerap dipanggil Rezky Aditya KW ini mengunggah foto sepiring nasi, dan sebungkus mi instan yang belum direbus.

"Nikmat nya...," tulis Rezky Aditya KW yang langsung mendapat dukungan dari para netizen di kolom komentar. Seperti pemilik akun @popysopianti79, "Gue bgt bang suka nya makan mie mentah sama nasi."

Suami Elly Sugigi mengunggah foto makan seadanya tanpa ditemani istri (Instagram)

Begitu pun dengan komentar @nyonya_fathur, " Waaah enak tuuuhh.. sering jg makan gitu sama temen.... lagian ga usah diributin jg donk."

Namun ada juga yang mempertanyakan keberadaan sang istri, hingga dirinya harus makan seadanya. Seperti akun @nitachayankfirman, "Mpo ely kmna ko gak ngurusin laki masa makan mie kremez."

Ulfa Damayanti anak Elly Sugigi (Instagram)

Kabarnya, keretakan rumah tangga Elly Sugigi, dan Rezky Aditya KW yang baru dibinanya seumur jagung dipicu seringnya Ferry mengunggah foto anak tirinya. Ferry pun tak segan-segan memuji Ulfa.

"Cakep kya model beneran ulfi cantik bnget ...@elysugigi," tulis Ferry Anggara di salah satu foto yang diunggahnya.(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini