EXO Debut Via Streaming Dapat Sambutan Super Meriah

Oleh Desika Pemita pada 01 Des 2015, 03:00 WIB
Diperbarui 01 Des 2015, 03:00 WIB
EXO Debut Karya Baru Via Streaming Dapat Sambutan Super Meriah
Perbesar
EXO yang debut dengan karya barunya lewat aplikasi streaming membuat penggemar menjadi heboh, berusaha masuk ke situs tersebut.

Liputan6.com, Seoul: EXO merilis album edisi Natal berjudul Sing For You, 10 Desember 2015. Sebelum diluncurkan, EXO yang kini terdiri dari sembilan personel itu akan mengakrabkan diri dengan penggemar lewat acara yang tayang secara streaming di aplikasi V Apps.

EXO mulai `mengudara` dengan menyapa penggemarnya yang disebut EXO-L, 27 Desember 2015. Rupanya kehadiran EXO membuat fans histeris, berbondong-bondong mebuka situs tersebut. Akibatanya, layanan aplikasi ternama itu sempat error karena terlalu banyak orang yang mengakses, diwartakan The Korea Herald, Senin (30/11/2015).

EXO [foto: SM Entertainment]

Tak hanya penggemar saja yang antusias, personel EXO juga merasakan berdebar saat acara dimulai. "Kami memang ingin sekali bisa punya tayangan sendiri di sini. Duh, rasanya sungguh berdebar-debar. Ini pertama kali kami muncul di V Apps, maaf jika sedikit canggung," ujar Suho.

EXO berjanji akan memberikan berbagai suguhan menarik selama tayangan berlangsung. Salah satunya dengan menaplikan meokbang (makan gila-gilaan secara online). "Kami akan mencoba meokbang hanya untuk kalian," tambah Suho. "Kami juga akan menjajal memasaknya bersama untuk kemudian kita makan di depan kalian. Tentu saja pada tayangan selanjutnya."

Natal sudah di depan mata, EXO ternyata menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk penggemarnya yang disebut EXO-L.

Sayangnya, di penampilan pertama EXO tak bisa terlalu lama menemani penggemar. EXO harus kembali ke ruang latihan untuk meningkatkan kemampuan vokalnya agar karya barunya bisa lebih enak didengar.

EXO sempat memamerkan karya barunya yang dianggap akan sangat menghibur. "Semua lagu di Sing For You akan sangat cocok didengarkan di hari Natal dan liburan musim dingin. Dengan album ini, menandai EXO kembali ke dunia hiburan, akan segera beraksi di berbagai acara musik ternama di Korea Selatan."(des/adt)

Tag Terkait