Sukses

Kim Soo Hyun Terus Menambah Koleksi Piala Penghargaannya

Kim Soo Hyun kembali memenangkan piala penghargaan bergengsi, termasuk dari APAN Star Awards

Liputan6.com, Seoul - Kim Soo Hyun, aktor berbakat Korea Selatan yang melejit berkat drama Man from the Star yang diperankan bersama Jun Ji Hyun, tengah menjadi sorotan. Kim Soo Hyun seolah berhasil menaklukkan dunia hiburan dengan kemampuan aktingnya. Buktinya, Kim Soo Hyun beberapakali sukses meraih penghargaan bergengsi, lebih dari 20 piala di tahun 2014 silam, termasuk 8th Tokyo International Drama Festival.

Kim Soo Hyun

Kini, Kim Soo Hyun kembali mengoleksi piala dari penghargaan 4th APAN Star Awards yang dilangsungkan di Wonju Sports Gymnasium, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Hebatnya, Kim Soo Hyun berhasil membawa pulang kategori tertinggi sebagai Daesang Awards, berkat drama Producer yang diperankannya, diwartakan The Korea Herald, Senin (30/11/2015).

Untuk mendapatkan piala itu, Kim Soo Hyun harus menyingkirkan sederet aktor ternama di Korea Selatan lainnya, diantaranya Ji Sung, Joo Won, Kim Rae Won dan Lee Sungmin. Kim Soo Hyun membawa pulang Daesang Awards yang tahun lalu diraih oleh Jo In Sung.

Di atas panggung, Kim Soo Hyun mengaku tak percaya dengan kesempatan yang diberikan. Ia berjanji akan terus bekerja dengan baik agar aktingnya bisa terus dinikmati penggemar.

Kim Soo Hyun

"Terima kasih atas penghargaan ini. Tak lupa, terima kasih juga untuk penggemar yang selalu memberikan dukungan. Saya sama sekali tak menyangka bisa berhasil mendapatkannya. Saya akan bekerja lebih baik lagi," ujar Kim Soo Hyun saat memberikan pidato kemenangan.

Di drama Producer, Kim Soo Hyun berperan sebagai karyawan baru yang canggung dan cerobih. Menurut Kim Soo Hyun, karakternya di Producer memang peran baru baginya, selama ini selalu memainkan pria cool dan berkarisma.

Sementara itu, popularitas Kim Soo Hyun juga membuat dirinya menjadi ikon dunia hiburan Tiongkok. Kim Soo Hyun masuk dalam lima besar sosok paling berpengaruh di Tiongkok. Survei itu meliputi perhatian media, pengaruh terhadap publik, reputasi dan pemberitaan media. (Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini