Sukses

Karakter Film Terbaru Chibi Maruko Chan Muncul di Anime Spesial

Sebuah anime spesial Chibi Maruko-chan bakal diputar dalam merayakan 25 tahun penayangan televisi dan pemutaran awal filmnya.

Liputan6.com, Tokyo - Penayangan anime televisi Chibi Maruko-chan di Jepang telah berjalan selama 25 tahun. Maka dari itu, pihak studio pun merayakannya dengan memutar episode khusus anime televisi tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (28/11/2015), anime spesial Chibi Maruko-chan yang bakal mengudara 27 Desember 2015 tersebut juga sekaligus merayakan pemutaran perdana film terbarunya.

Seperti diketahui sebelumnya, film anime bertajuk Eiga Chibi Maruko-chan: Italia kara Kita Shounen (Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy), akan tiba di bioskop Jepang pertama kali pada 23 Desember 2015.

Anime versi spesial berjudul Chibi Maruko-chan ~Arigatou! Anime 25 Shuunen & Eiga Koukai Kinen Sakura Momoko Gensaku 1-jikan SP~ (Chibi Maruko-chan ~Thank You! 25-Year Anime Anniversary & Film Opening Commemoration: Momoko Sakura's Original Work 1-Hour Special~) ini, akan menampilkan para pengisi suara tamu dari versi filmnya tersebut.

Film anime Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy. (chibimaru-movie.com)

Mereka adalah Taishi Nakagawa sebagai anak laki-laki Italia bernama Andrea, Hitori Gekidan sebagai anak laki-laki India bernama Shin, Papaya Suzuki sebagai anak laki-laki Hawaii bernama Nepu, Naomi Watanabe sebagai anak peremuan Brazil bernama Julia, dan Rola sebagai anak perempuan Hong Kong bernama Xin Ni.

Versi spesial ini juga akan mengadaptasi dua cerita yang diambil dari karya asli sang pengarang, Momoko Sakura, yaitu Maruko, Ofuro de Uta wo Utau (Maruko, Sings a Song in the Bath) dan Tama-chan, Daisuki (Tama, I Love You). Selain itu, edisi spesial juga akan menampilkan adegan terkenal dari kedua cerita seri TV tersebut.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Film Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy menceritakan ketika enam anak dari seluruh dunia mengunjungi kota tempat tinggal Maruko. Salah satu dari mereka yang berasal dari Italia merayu Maruko demi berusaha merebut hatinya. Filmnya juga akan berpusat pada Maruko dan teman sekelasnya saat berkelana menuju Kyoto dan Osaka.

Momoko Sakura menulis sendiri naskah filmnya. Sementara Jun Takagi (anime televisi Chibi Maruko-chan), didapuk sebagai sutradara film di Nippon Animation. Fuji Television menjadi produser filmnya, sementara TOHO bertindak sebagai distributor.

Anime yang akan diputar di bioskop itu memiliki judul sederhana, Eiga Chibi Maruko-chan.

Chibi Maruko Chan: A Boy from Italy juga menjadi salah satu film anime yang paling ditunggu. Pasalnya, film ini juga menandai kembalinya anime ini ke layar lebar sejak 23 tahun lalu. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini