Roby Dipenjara Lagi, Geisha Jadi Punya 2 Gitaris

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 29 Nov 2015, 15:30 WIB
Diperbarui 29 Nov 2015, 15:30 WIB
Band Geisha
Perbesar
Band Geisha minus Roby Satria. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya, Roby Satria kembali dipenjara atas kasus narkoba. Gitaris band Geisha ini diciduk usai manggung di Bali pada 19 November 2015 dini hari.

Dengan begitu, posisi gitaris di Geisha pun kembali kosong. Momo Cs langsung memutar otak guna mendapatkan pengganti Roby untuk sementara. Band asal Pekanbaru ini pun berencana menggunakan jasa additional player.

Band Geisha melakukan latihan untuk HUT ke-25 SCTV [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Selama Roby di sana (penjara) kami pakai additional. Dan dulu kami juga pernah pakai. Nanti kita cari lagi satu additional untuk Roby, kami jadi pakai dua gitaris. Kami pilih siapa lagi nanti yang tepat," ungkap Momo Geisha di Jakarta baru-baru ini.

Momo mengaku kealpaan Roby tak terlalu berpengaruh bagi kegiatan Geisha lainnya. Berbagai proyek lainnya akan terus dijalankan tanpa gitaris penyumbang lagu di Geisha tersebut.

"Geisha dan proyek yang sudah dijalankan masih berjalan. Ada soundtrack dan album baru nanti tetap jalan dan tidak terganggu sama sekali," tuturnya.

Terakhir, Momo menegaskan bahwa kasus narkoba yang dialami Roby sudah menjadi peringatan terakhir bagi sang gitaris. Ia menganggap peringatan keras yang diutarakan manajemen sebagai hal yang wajar untuknya.

Roby Geisha saat tampil dalam acara Konser Peduli Korban Asap Bersama Geisha. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Selama ini manajemen sudah baik sekali membantu Roby sampai kasus pertama dan kedua ini. Kalau terjadi lagi, untuk efek jera Roby manajemen tidak akan mau tahu lagi. Ini sudah sangat terakhir, wajar kalau hal itu terucap," kata Momo. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya