Kasus Narkoba Lagi, Geisha Bicara soal Pemecatan Roby Satria

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 27 Nov 2015, 18:30 WIB
Diperbarui 27 Nov 2015, 18:30 WIB
Band Geisha
Perbesar
Band Geisha minus Roby Satria. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Gitaris band Geisha, Roby Satria kembali tersandung kasus narkoba. Ia dicokok Kepolisian Polsek Kuta, Bali usai bertransaksi sejenis ganja. Tentunya hal ini menjadi pukulan telak bagi anggota Geisha lainnya.

Momo, Dhan, Nart dan Aan pun menggelar jumpa pers guna mengambil sikap atas kejadian tersebut.

Kabar yang berhembus, Momo Cs sudah sepakat untuk memecat pencipta hits Lumpuhkan Ingatanku. Ditemui di kantor Musica Studio, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015), Momo angkat bicara soal gosip pendepakan Roby dari Geisha.

Roby Geisha saat tampil dalam acara Konser Peduli Korban Asap Bersama Geisha. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Menurut kita bisa dibilang masalah pribadinya juga. Meski dampaknya ke Geisha. Sampai sekarang masih support dan lihat perkembangan Roby. Nggak ada niatan untuk mengeluarkan Roby. Kami masih support Roby," kata Momo Geisha.

Diakui Momo, dirinya pun baru tahu kejadian tertangkapnya Roby ketika berada di bandara. Ia mengaku terkejut sekaligus marah karena sahabatnya kembali jatuh ke lubang yang sama.

Geisha Band. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Jujur kami nggak tahu kejadian persisnya. Kan kami first flight akan pulang dari Bali. Pokoknya Roby tiba-tiba nggak ada. Kami juga kaget dan marah, karena ini sudah dua kali ya," tuturnya.

Band asal Pekanbaru ini berharap Roby dapat segera direhabilitasi dan kembali berkarya seperti dulu. "Sesuai dengan yang kita harapkan, Robby headline-nya yang harus digarisbawahi adalah kecanduan. Jadi yang kita harapkan dia bisa direhabilitasi," terang Momo.

Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Terakhir yang kita dengar dia rehab di Bali. Tapi bagaimana pastinya kita masih menunggu info akuratnya. Karena proses hukum masih berlanjut," tambah Momo.

Roby Satria pernah tersandung kasus narkoba pada 2013. Roby kedapatan memiliki ganja dan berujung pada vonis penjara satu tahun. Suami Cinta Ratu Nansya ini akhirnya bebas setelah menjalani 2/3 masa tahanan pada 13 Juni 2014. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya