Sukses

Mengintip Lokasi Syuting Film Horor Conjuring 2 di Inggris

Lokasi syuting film horor The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist di Inggris telah dipamerkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Produksi film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist terus berlangsung, dan beberapa foto lokasi terbaru telah tiba di dunia maya. Sebagian foto juga telah dipamerkan oleh sutradara James Wan.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis 26 November 2015, sang sutradara memajang foto baru lokasi filmnya di media sosial. Tampak jelas bahwa Conjuring 2 yang dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga bertempat di London.

Foto pertama menampilkan sosok Wan, Wilson, dan Farmiga. Terdapat juga penampilan bintang pendukungnya, Simon McBurney. Keempatnya terlihat di luar Stasiun Marylebone. Sementara itu, foto-foto lainnya menunjukkan bagaimana Wann membuat ulang lokasi syutingnya terlihat seperti London era 1970-an.

Para pemain film horor The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist di lokasi syutingnya di Inggris. (Ace Showbiz)

Tampilan yang ada juga menunjukkan kerja keras James Wan saat ia dan timnya tertangkap menggunakan beberapa peralatan berat yang digunakan selama pembuatan film.

"Saya membawa derek saya ke setiap pub yang saya kunjungi," kutip Wan dalam salah satu foto yang menampilkan derek raksasa di dalam sebuah pub bergaya Victoria.

 


 

Produksi filmnya sendiri telah dimulai di Los Angeles pada musim gugur tahun ini. Akan tetapi, lokasi syutingnya telah berpindah ke London. Sementara rincian resminya masih belum diungkapkan, banyak yang menduga kalau judulnya, The Enfield Poltergeist, bakal menggambarkan aktivitas beberapa hantu di rumah dewan di Enfield, Inggris pada akhir 1970-an.

 


 

Turut melibatkan Frances O'Connor, Madison Wolfe, dan Abhi Sinha, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang merupakan sekuel The Conjuring (2013) akan tiba di AS pada 10 Juni 2016. (Rul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.