Sukses

Benedict Cumberbatch Ingin Punya Keluarga Besar

Benedict Cumberbatch, dan istrinya, Sophie Hunter belum lama ini menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, London - Benedict Cumberbatch dan istrinya, Sophie Hunter belum lama ini menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Christopher Carlton. Dan ia mengungkapkan kalau dirinya ingin memperbesar jumlah anggota keluarganya.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC One `The Graham Norton Show` yang dilansir Femalefirst, Jumat (27/11/2015), Benedict Cumberbatch mengatakan, "Saya sudah menjadi seorang ayah, dan suami, dalam urutan yang benar."

Eonline

Benedict Cumberbatch juga mengaku kalau dirinya betah tinggal di rumah bersama keluarganya. Namun ia harus bermain Hamlet di panggung setiap malam, selama produksi baru di London.

"Ini semua yang saya punya, bentuk kehidupan baru yang ayah, dan ibu saling membutuhkan untuk menjadi orangtua, sehingga tak ada alasan untuk menjauh. Saya melakukan itu setelah tiga setengah jam dari dusun, dan saya pikir itu tidak apa-apa," lanjutnya.

Siapa yang tidak mengenal sosok Johnny Depp, aktor watak yang kerap berdandan tak biasa di kebanyakan filmnya.

Dalam film terbaru Benedicth Cumberbatch Black Mass, ia bertemu dengan lawan main Johnny Depp. Suami Amber Heard ini pun mengklaim mereka seperti saudara di kehidupan nyata.

"Benedict adalah pria yang bagus dari bakatnya yang luar biasa. Dia menjadi saudara nyata setelah bermain bersama. Memang dibutuhkan seorang aktor yang memiliki banyak kemampuan seperti Benedict" ujar Johnny Depp mengatakannya kepada BBC News.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.