Sukses

Bradley Cooper-Irina Shayk Dilarang Rayakan Thanksgiving Bersama?

Bradley Cooper dan Irina Shayk kabarnya tak merayakan Thanksgiving bersama lantaran mendapat larangan, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles - Setiap akhir November warga Amerika memperingati Hari Pengucapan Syukur alias Thanksgiving. Biasanya Thanksgiving dirayakan dengan orang-orang tercinta, tetapi sayangnya hal ini tak bisa dilaukan Bradley Cooper dan Irina Shayk.

Dilaporkan laman E Online, Jumat (27/11/2015), Irina harus rela tidak hadir di Thanksgiving bersama Bradley dan keluarga lantaran model seksi itu harus bekerja di London.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Namun sumber lain menyebutkan, keluarga Bradley Cooper dan Irina Shayk sempat tak suka dua artis itu sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan kabarnya keluarga mereka tidak senang melihat aktor berusia 40 tahun itu sering berlibur dan ketahuan bercumbu dengan Irina Shayk.

Bradley Cooper lagi-lagi mencium Irina Shayk di depan umum setelah makan malam bersama ibundanya. (foto: eonline)

Meski tak bisa Thanksgiving bersama, Bradley Cooper dan model berusia 29 tahun itu akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Mereka bakal bergabung dengan ibunda Bradley Cooper untuk acara akhir tahun.

Mirror.co.uk

Romansa cinta Bradley Cooper dan Irina Shayk semakin hari tampak serius. Keduanya telah membicarakan soal pernikahan dan ingin segera mempunyai anak.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini