Film Terbaru Suzy Miss A Gagal Jadi Box Office Teratas

Oleh Desika Pemita pada 27 Nov 2015, 08:30 WIB
Diperbarui 27 Nov 2015, 08:30 WIB
Film Terbaru Suzy Miss A Gagal Jadi Box Office Teratas
Perbesar
Film terbaru Suzy `Miss A` yang baru diputar di bioskop di Korea Selatan gagal menjadi Box Office.

Liputan6.com, Seoul - Film terbaru Suzy `Miss A` berjudul Dorihwaga atau The Sound of a Flower mulai tayang di Korea Selatan, 25 November 2015. Film berrtema saeguk (sejarah) diperankan Suzy disebut-sebut akan menjadi Box Office di awal penayangannya.

Film yang dimainkan Suzy masuk dalam jajaran Box Office, tapi dalam skala kecil saja atau wilayah Seoul, Korea Selatan, berada di posisi keempat. Untuk ukuran nama besar Suzy, posisi tersebut sangat jauh dari harapan.

Dorihwaga atau The Sound of a Flower yang dimainkan kekasih Miss A itu hanya mampu meraih 49,216, berdasarkan laporan dari Korean Film Council (KOFIC), Jumat (27/11/2015). Bahkan, film Suzy kalah jika dibandingkan dengan aksi Park Bo Young dalam You Call It Passion yang mampu menjerat 59,744 penonton.

Lokasi syuting `The Sun of a Flower` di salah satu gunung berbatu di provinsi Gyeongsang Utara Korea Selatan [foto: Soompi]

Suzy berperan sebagai penyanyi berbakat di era Joseon, Shin Jae Hyo yang digambarkan sebagai penyanyi sekaligus penulis pansori ternama di abad 19-an. Film yang diperankan Suzy merupakan adaptasi dari kisah nyata mengenai kisah Jin Chae-sun, penyanyi pertama di Era Joseon. Di film ini, Suzy akan beradu akting dengan Ryu Seung Ryong yang memerankan gurunya.

Poster film terbaru Suzy `Miss A`  berjudul Dorihwaga atau The Sound of a Flower yang mulai tayang di Korea Selatan, Rabu (25/11/2015).

Namun film yang diperankan Suzy masih bisa merangkak naik selama maish diputar di bisokop. Dorihwaga atau The Sound of a Flower dianggap bisa menggiring animo masyarakat untuk belajar sejarah melalui film.

Di film ini, Suz memang bekerja keras memerankan karakter penyanyi wanita pertama di era Joseon. Bahkan, Suzy berhasil memerankan sosok penyanyi Pansori itu dengan hati dan jiwanya.(Des/fei)