Sukses

PSY Berkolaborasi dengan Junsu JYJ Nyanyikan Lagu Kematian

PSY memilih Junsu JYJ sebagai rekan duetnya dalam lagu spesial.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang tak kenal dengan PSY, penyanyi berbakat yang langsung melejit dengan lagunya Gangnam Style pada 2012 silam. Namanya pun tak hanya terkenal di Korea tapi juga hampir ke seluruh dunia.

Kabarnya PSY akan berkolaborasi dengan penyanyi Korea berbakat lainnya, Junsu JYJ. Kolaborasi PSY dan Junsu kali ini terbilang cukup spesial lantaran mereka akan menyanyikan sebuah lagu penghormatan.

PSY memberikan bocoran mengenai album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari dkpopnews, Rabu (25/11/2015), PSY mengumumkan berita ini lewat acara siarannya bertajuk "PSY Little Television" yang tayang melalui aplikasi Naver V. Menurut pengakuannya, ia dan Junsu akan menyanyikan lagu berjudul Dream yang menjadi salah satu lagu dalam album terbarunya mendatang.

Spesialnya, lagu Dream ini rupanya diciptakan oleh penyanyi rock Korea, Shin Hae Chul, sahabat PSY yang kini telah tiada. Dream menjadi lagu penghormatan untuk mendiang dan liriknya bercerita seputar filosofi Shin Hae Chul tentang kematian.

Junsu mengungkapkan JYJ yang keluar dari wajib militer akan berbeda dari sebelumnya.

Junsu yang diminta PSY menjadi rekan duetnya kali ini pun tanpa ragu langsung menyetujuinya. Sebelumnya Junsu juga sempat memposting foto ketika mereka tengah melakukan proses rekaman lagu tersebut.

Sampul album terbaru PSY yang akan segera rilis.

Sementara itu, PSY sendiri akan merilis album ketujuhnya pada 1 Desember 2015 mendatang. Secara perdana, PSY akan membawakan lagu di album baru dalam acara ALL NIGHT STAND 2015 di Olympic Park Gymnastics Gymnasium, 24 hingga 26 Desember 2015. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini