Sukses

Kisah Kim Woo Bin yang Dianggap Seperti Malaikat

Kim Woo Bin tidak hanya tampan dan berbakat tapi juga baik hati, hingga disebut malaikat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Kim Woo Bin benar-benar seorang pria sejati yang tidak hanya tampan dan berbakat tapi juga ramah. Bintang The Heirs itu bahkan tak segan menyapa lebih dulu orang yang belum dikenalnya.

Sebagaimana diceritakan oleh Hwang Mi Young, seorang komedian asal Korea Selatan. Saat hadir dalam acara Radio Star, wanita bertubuh gemuk itu berbagi pengalamannya menerima kebaikan hati sang aktor seperti dilansir dari dkpopnews, Rabu (25/11/2015).

Kim Woo Bin (kmagazines.com)

Beberapa waktu lalu, Hwang Mi Young hadir di pesta film `Twenty` yang dibintangi oleh Kim Woo Bin. Dalam acara tersebut, ia mengaku tidak ada seorang pun yang dikenalnya.

Bagaikan malaikat yang turun dari langit, Kim Woo Bin tiba-tiba menghampirinya dan menyapanya hingga membuatnya tak merasa sendirian. Hal itulah yang membuat Hwang Mi Young terus menganggap Kim Woo Bin sebagai pria yang baik hati.

Hwang Mi Young menelepon Kim Woo Bin di sela-sela acara [foto: dkpopnews]

Namun dibalik kebaikan hatinya, rupanya Kim Woo Bin masih malu-malu tentang hubungannya dengan Shin Min Ah meskipun hal tersebut sudah menjadi rahasia umum. Untuk itu, para host meminta Hwang Mi Young untuk menghubungi Kim Woo Bin.

Begitu telepon diangkat, salah satu host spontan menanyakan hubungannya dengan Shin Min Ah. "Apakah kau berkencan dengan baik?" ujar salah seorang host.

Pasangan baru telah lahir, aktor tampan Kim Woo Bin dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik Shin Min Ah.

Terkejut dengan pertanyaan tersebut, Kim Woo Bin justru mengalihkannya dengan memberi jawaban jenaka. "Apa? Ah.. Aku tidak dapat mendengarmu suaramu dengan baik," jawabnya yang langsung mengundang gelak tawa seisi studio.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini