Sukses

Sukses Menyihir Penonton, Junsu Kembali Jadi Drakula

Junsu kembali mendapatkan kesempatan memerankan karakter drakula di drama musikal.

Liputan6.com, Seoul - Kim Junsu, merupakan personel JYJ yang aktif di dunia akting dengan beraksi di drama musikal. Beberapa judul drama hingga karya sastra ternama yang diadaptasi ke drama musikal telah diperankan Junsu, mulai dari Death Note hingga Dracula.

Drama musikal Dracula telah sukses diperankan Junsu 2014 silam, disaksikan 100 ribu orang. Namun aksi Junsu yang berhasil menyihir penonton, membuat persomnel JYJ itu kembali didaulat dengan peran sebagai makhluk dari kegelapan itu.

Junsu saat memerankan Dracula d drama musikal berjudul serupa yang dipentaskan 2014 silam.


Junsu pun mengenakan kostum bergaya gothic dengan kemeja berkerah renda hingga ke leher. Selain itu, Junsu juga mengenakan setelan jas dengan vest serta ditambah dengan coat hitam.

"Saya senang bisa memerankan karakter ini lagi. Saya akan berdiri di depan penonton dengan imej yang baru, dengan personel tim produksi yang baru juga," ujar Junsu.

Akting Junsu yang memukau saat memerankan Dracula d drama musikal berjudul serupa yang dipentaskan 2014 silam.


Dalam drama musikal ini, Junsu berperan sebagai makhluk paling kejam sekaligus berhati lembut. Ia sangat mencintai pasangannya selama ribuan tahun. Drama berdasarkan novel berjudul sama yang disutradarai Shin Choon Soo. Drama yang pernah dimainkan di panggung Broadway pada 2004 silam itu merupakan perpaduan antara cerita yang indah dan sedih

Drama musikal Dracula akan dimainkan di Sejong Center di Seoul, Korea Selatan, 23 Januari hingga 3 Februari 2016. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini