Sukses

Ryan Gosling Berpeluang Tampil di Film Biografi Neil Armstrong

Aktor Ryan Gosling memiliki peluang besat untuk menjadi bintang dalam film biografi astronot yang pernah ke bulan, Neil Armstrong.

Liputan6.com, Los Angeles - Akting Ryan Gosling bakal semakin berkembang pesat di masa depan. Pasalnya, kini sang aktor tengah dilirik untuk memerankan astronot pertama yang tiba di bulan, Neil Armstrong.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Rabu (25/11/2015), kabar yang datang dari laman Deadline itu menyebutkan bahwa aktor Gangster Squad tersebut hendak dijadikan karakter kunci dalam film biografi Neil Armstrong.

Andai kesepakatan itu terjadi, maka bintang yang juga tampil di Lost River itu akan melakoni akting dari naskah garapan penulis Spotlight, Josh Singer. Sutradara Whiplash, Damien Chazelle juga tengah didapuk mengarahkan filmnya untuk Universal.

images.says.com

Proyek film biografi tersebut juga berpotensi mempertemukan kembali Gosling dengan Chazelle. Keduanya kini memang tengah syuting film drama komedi musikal bertajuk La La Land.

Film tersebut juga melibatkan Emma Stone, J.K. Simmons, Finn Wittrock, dan John Legend. Ryan Gosling juga disebut terlibat dalam film arahan Terrence Malick yang belum memiliki judul. Bahkan, sang aktor juga bakal membintangi Blade Runner 2.

Ryan Gosling, aktor dan sutradara.

Belum lama ini Ryan Gosling dianggap oleh Sylvester Stallone sebagai sosok yang sesuai untuk memerankan karakter Rambo di film-film selanjutnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.