Sukses

PSY Beri Bocoran Album Baru Siap Rilis

PSY memberikan bocoran mengenai album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Kabar mengenai PSY akan merilis proyek musik terbaru telah beredar sejak Juli 2015. Namun penyanyi K-Pop yang melejit di dunia hiburan internasional lewat lagu Gangnam Style, masih harus menggarap proses akhir karyanya.

Sebuah sumber menyebut, lagu milik PSY itu akan menjadi ciri khasnya di dunia hiburan baik di Korea Selatan maupun internasional. Selama dua tahun, PSY sempat bingung dengan identitasnya, apakah penyanyi K-Pop atau Amerika.

PSY kini telah siap merilis album barunya dalam waktu dekat. Dalam siaran streaming di aplikasi V App bernama PSY LITTLE TELEVISION, Rabu (25/11/2015), PSY menyebutkan proyek musiknya akan hadir dengan dua judul. Namun PSY masih merahasiakannya, baru akan terungkap saat album baru diluncurkan.

"Saya sudah menyiapkan dua judul album sekaligus. Satu untuk dirilis di Korea Selatan, lainnya untuk judul internasional. Saya menghabiskan banyak waktu untuk album ini. Saya harus memikirkan dengan matang, memodifikasi judul dan proyek musik," ujar PSY sambil tersenyum.

PSY memberikan contoh dengan karya sebelumnya, Hangover. "Jika kau melihat Hangover, akan ada lirik berbunyik Daddy Coming This Summer (ayah akan kembali musim panas ini). Sementara, untuk yang berisi internasional memiliki konsep punk, dengan koreografi lebih trendi."

 

Sampul album terbaru PSY yang akan segera rilis.

Album terbaru PSY akan rilis 1 Desember 2015. Selanjutnya, akan gencar melakukan kegiatan promosi. Secara perdana, PSY akan membawakan lagu di album baru dalam acara ALL NIGHT STAND 2015 di Olympic Park Gymnastics Gymnasium, 24 hingga 26 Desember 2015.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini