Sukses

Putus dari Aliando, Prilly Latihan Bareng CJR Jelang SCTV Awards

Prilly Latuconsina latihan bareng CJR jelang penampilannya di SCTV Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran SCTV Awards 2015 tinggal menghitung hari. Sederet musisi Tanah Air bakal tampil menghibur di ajang penghargaan bagi insan televisi itu. Prilly Latuconsina pun menjadi salah satu pengisi acaranya.

Di SCTV Awards tahun ini, Prilly Latuconsina menampilkan sesuatu berbeda. Ia tidak lagi tampil bersama Aliando melainkan dengan Iqbal, Kiki, dan Aldy. Mereka bakal berkolaborasi membentuk band spesial untuk SCTV Awards 2015.

Prilly Latuconsina dan CJR. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Sebenarnya Prilly Latuconsina dan CJR sudah sering sepanggung, tetapi belum pernah berkolaborasi bareng di bidang musik. Mereka pun telah berlatih demi memberikan aksi panggung yang memukau.

"Akhirnya sekarang bisa kerja bareng adik-adik ini, senang banget. Wah sangat bertalenta sekali, saya belum jadi apa-apa, mereka sudah nyanyi," ujar Prilly dilansir dari Vidio.com disela-sela latihan, Selasa (25/11/2015).

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Saat latihan, Prilly Latuconsina tampak serius sebagai vokalis. Begitu juga dengan Kiki yang bermain bass, di belakang ada Aldy si penggebuk drum, sedangkan Iqbal bermain gitar sambil bernyanyi. 

Meski begitu, nama band Prilly Latuconsina dan CJR belum ditentukan. Mereka melibatkan para penggemar untuk bersama-sama menentukan nama yang cocok bagi Prilly dan CJR melalui media sosial.

CJR Sabet Boy/Girlband Paling Inbox 2015 (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Lantas seperti apa penampilan Prilly Latuconsina bersama CJR membentuk band? Jangan lupa saksikan SCTV Awards 2015 bakal diselenggarakan 28 November mendatang disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.