Sukses

Rian d'Masiv Kecewa Iwan Fals Absen di Penggarapan Klip Abadi

Rian d'Masiv yang tengah sakit memaksakan diri untuk bisa mengikuti syuting untuk video klip lagu Abadi.

Liputan6.com, Jakarta Band Noah, d'Masiv, Geisha dan Nidji menjalani syuting video klip lagu terbaru berjudul Abadi. Lagu Abadi ini diciptakan oleh Iwan Fals, Roby Geisha, Rian d'Masiv, Giring Nidji serta Ariel dan David Noah.

Sayang, dalam penggarapan video klip tersebut tak dihadiri oleh penulis lirik lagu tersebut yakni Iwan Fals. Tak hadirnya pelantun Bento itu lantaran terbentur dengan jadwal. Kondisi tersebut jelas membuat Rian d'Masiv kecewa.

Iwan Fals [Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Sayangnya hari ini Om Iwan nggak bisa hadir karena waktunya bentrok. Harapan kami sih Om Iwan ikut juga, biar lebih seru. Tapi karena waktunya saja yang nggak pas," kata Rian d'Masiv di sela-sela syuting di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2015).

Lagu Abadi sendiri akan dinyanyikan oleh Iwan Fals dan empat band besar di Tanah Air seperti d'Masiv, Noah, Nidji dan Geisha. Meski bernaung di label yang sama, diakui Rian, tak mudah menyatukan jadwal masing-masing.

Padahal, Rian mengaku jika dirinya sedang tak enak badan. Lantaran dia mengatakan syuting video klip ini merupakan sesuatu yang menarik, Rian pun merelakan hadir demi bertemu dengan teman-teman musisi yang lain.

"Biasanya kami ngobrol-ngobrol, karena kan jarang dikumpulkan. Momen kayak begini agak langka. Makanya kami manfaatkan. Sebenarnya saya lagi sakit, tapi meski lagi sakit, kami harus total," tandas Rian.

Lagu Abadi sendiri nantinya terangkum di dalam album kolaborasi Iwan Fals, Noah, Nidji, d'Masiv dan Geisha bertajuk Satu. Nantinya album itu akan berisikan 10 lagu, termasuk lagu Kemesraan milik Iwan yang dinyanyikan bersama-sama. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.