Sukses

Ayo Jadi Tim Pilihan Artis Idolamu di Vidio.com Music Battle

Ariel dan Uki NOAH, Momo Geisha, dan juga Giring Nidji akan menjadi juri sekaligus mentor di Vidio.com Music Battle.

Liputan6.com, Jakarta Platform video lokal Indonesia, Vidio.com kembali mempersembahkan kontes bagi para pecinta musik. Setelah sukses dengan Music Vidio Contest tahun lalu, Vidio.com kali ini membuat kompetisi berbeda bertajuk Vidio.com Music Battle.

Yang berbeda tahun ini, ada empat nama musisi ternama Tanah Air yang menjadi juri kontes di Vidio.com Music Battle. Mereka adalah Momo vokalis grup band Geisha, Uki dan Ariel personel band NOAH, serta Giring vokalis dari Nidji. Para peserta yang terpilih juga berkesempatan untuk dimentorin oleh salah satu dari ke-empat musisi tersebut.

VIDIO.COM MUSIC BATTLE. (foto: dok. vidio.com)

Kontes unjuk kebolehan dalam bernyanyi dan bermusik tepat dimulai hari ini, Selasa (24/11/2015). Cara berpartisipasinya gampang dengan hanya membuat akun di Vidio.com, kemudian unggah video saat bernyanyi dan bermain musik membawakan lagu orisinil maupun cover secara solo ataupun grup.

Para personal Noah berpose usai menggelar konfrensi pers perihal konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015). (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Ingin jadi tim Momo, Uki, Ariel, atau Giring di Vidio.com Music Battle? Ayo tunggu apalagi, segera upload video Anda di www.vidio.com atau melalui Facebook di www.facebook.com/vidiodotcom.

Sebelumnya, Music Video Contest telah berhasil menelurkan Eros Tjokro yang menjadi juara ketiga terjun ke industri hiburan. Eros Tjokro menyanyikan ulang lagu Chrisye berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata sebagai single perdananya. Ia juga baru saja merilis single recycle Aku Cinta Padamu yang pernah dipopulerkan Sheila Majid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini