Sukses

Lihat Geng Cinta AAdC 2 Asyik Nyanyi dan Joget ala Spice Girl

Sissy Priscillia mengunggah video saat asyik bernyanyi dan joget bersama Dian Sastro, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti.

Liputan6.com, Jakarta Syuting Ada Apa dengan Cinta (AAdC) 2 sudah memasuki hari-23. Di tengah-tengah kegiatan syuting, para pemain khususnya Geng Cinta kerap melakukan kegiatan bersama. Salah satunya dengan asyik bernyanyi.

Geng Cinta yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia terlihat bernyanyi dan berjoget bersama. Mereka kompak bergaya seperti Spice Girls dengan karaoke menyanyikan lagu 'Stop' milik grup vokal asal Inggris tersebut.

Geng Cinta di AAdC 2, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Priscilla. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Sissy Priscillia, Senin (23/11/2015). Pemeran Milly ini mengunggah keseruannya bernyanyi bareng ketiga sahabatnya. "Malam panjang kawan edisi pertama @therealdisastr @titi_kamall @adiniawrst," kata Sissy sebagai keterangan fotonya.

 

A video posted by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on


Para pemain AAdC 2 tersebut tampak begitu seru bernyanyi bersama. Dian Sastro, Sissy Priscilla, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti juga tak segan berjoget mirip seperti Spice Girls di videoklip 'Stop' yang tenar pada 1997.

Tak lupa istri Rifat Sungkar tersebut menuliskan beberapa tagar, salah satunya Geng Cinta 2015 Forever. Hal tersebut seolah mengingatkan salah satu adegan di film AADC 1 di mana Geng Cinta asyik berjoget diiringi lagu Di Mana Malumu.

 

A video posted by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

 

Namun sayangnya, keseruan mereka setelah 14 tahun berlalu itu harus tanpa Ladya Cheryl si pemeran Alya. Meski begitu, Geng Cinta tetap tampil kompak dan saling mengisi satu sama lainnya. Sekuel AAdC dirilis pada April mendatang. (Fir/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini