Sukses

Asyik Nikmati Perjalanan, Dompet Ananda Omesh Raib

Ananda Omesh kehilangan barang berharganya ketika tengah melakukan perjalanan jauh dengan Motor Gede.

Liputan6.com, Jakarta Motor gede memang kerap dijadikan sebagai lambang kejantanan seorang laki-laki lantaran bentuknya yang gagah dan keren. Tak sedikit selebritis pria yang menjadikan motor gede sebagai hobi mereka, salah satunya Ananda Omesh.

Suami Dian Ayu tersebut memang diketahui gemar mengoleksi berbagai jenis motor. Kabarnya ada belasan motor yang ia miliki di rumah, diantaranya ada Vespa, motor bebek jadul hingga motor gede.

Ananda Omesh dikenal gemar mengoleksi berbagai jenis motor [foto: instagram/omeshomesh]

Motor-motore gede tersebut pun tidak hanya berdiam diri di rumah, sesekali Omesh akan mengajak mereka berkeliling ke beberapa kota. Seperti baru-baru ini, ayah satu anak itu membawa motor gede kesayangannya menikmati keindahan kota Lombok.

Menariknya, Omesh benar-benar mengendarai sendiri motor gede miliknya melakukan perjalanan jauh. Tak jarang pria yang melejit lewat acara Extravaganza itu membagikan momen perjalanannya bersama teman-teman sesama pecinta motor gede.

Keasyikan travelling, Omesh tak sadar dompet raib [foto: instagram/omeshomesh]

Sayangnya, di perjalanan kali ini Omesh mengalami sedikit musibah. Di tengah perjalanan, Omesh kehilangan barang berharganya yakni dompet seperti yang ia sampaikan lewat akun instagram pribadinya belum lama ini.

Meski begitu, kesedihan bintang film The Wedding & Bebek Betutu tersebut terbayarkan sudah dengan sejumlah pemandangan indah yang ia temui di Lombok. Walau dompet raib, senyum ceria tak hilang dari wajahnya.

Ananda Omesh kehilangan dompet ketika melakukan travelling bersama Motor Gedenya [foto: instagram/omeshomesh]

"Panas, lelah dan tragedi dompet hilang.. semua terbayar dengan keindahan pemandangan sepanjang perjalanan..," tulisnya di keterangan foto.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.