Sukses

Raline Shah Tak Percaya Namanya Masuk Nominasi FFI 2015

Raline Shah bersanding dengan sejumlah aktris papan atas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Berkat aktingnya di film 'Surga Yang Tak Dirindukan', nama Raline Shah diumumkan oleh Festival Film Indonesia (FFI) 2015 masuk dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Ia bersanding dengan sejumlah aktris papan atas Indonesia seperti Christine Hakim (Pendekar Tongkat Emas), Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part One), Ria Irawan (Bulan Di Atas Kuburan) dan Wulan Guritno (Nada Untuk Asa).

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Pastinya saya merasa bangga dan senang dengan nominasi ini. Jujur, saya nggak nyangka dapat nominasi ini," ucap Raline Shah saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015).

"Ini sudah penghargaan besar untuk saya. Saya sampai nggak bisa ucapin apa-apa saking senangnya," tambah dia.

Raline Shah menyebut dirinya sebagai pendatang baru di dunia akting. Karena itu, ia pun tak percaya diri bisa memenangi Piala Citra dengan lawan yang terbilang berat.

"Aku ini kan masih junior dan masuk nominasi sama mentor-mentor aku. Jadi siapapun yang menang aku nggak mau pikirin. Mereka semua idola saya di dunia akting," jabar Raline Shah.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Raline Shah mengakui kalau dirinya tak berharap namanya disebut sebagai peraih nominasi untuk kategori tersebut.

"Sebenarnya malam ini saya mau enjoy the show dan apresiasi (nominator) lain. Insya Allah kalau kalau jalan terbaik misalnya aku menang. Kalau pun nggak, ini (masuk nominasi) sudah prestasi," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.