Sukses

Ini Cara Girls Generation Pertahankan Eksistensi di Dunia Hiburan

Girls Generation atau yang dikenal juga dengan SNSD terus menyuguhkan karya terbaik mereka untuk tetap eksis di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul: Bagi SNSD, menjadi seorang idola bukanlah perkara mudah. Dengan semakin banyaknya idola baru yang muncul, SNSD semakin bekerja keras untuk mempertahankan eksistensi mereka di industri hiburan.

Hampir sepuluh tahun bergelut di industri K-Pop, SNSD masih terus berjaya. Grup asuhan SM Entertainment itu juga tidak hanya dikenal di negara asalnya saja tapi telah sampai ke mancanegara dengan nama Girls Generation.

Girls Generation

Tak sedikit penggemar yang histeris tatkala menyaksikan para personelnya tampil di atas panggung. Dengan dukungan dan cinta dari para penggemar itulah yang menjadi motivasi bagi SNSD untuk terus berkarya.

"Kami secara rutin merilis musik karena cinta yang telah diberikan oleh para penggemar. Kami juga secara terus menerus mempromosikan dan bekerja dengan penuh gairah. Kami mengantisipasi lagu baru dan mengingatkan diri untuk terus bekerja keras. Ini semua karena kerja sama tim," ujar Tiffany yang dilansir dari allkpop, Minggu (22/11/2015).

Taeyeon bersama girlband yang membesarkan namanya, Girls Generation.

Menurut mereka, kerja keras itu juga tidak akan berjalan tanpa kekompakan antar sesama personel. Terlebih SNSD baru saja ditinggalkan oleh salah seorang personelnya yakni Jessica Jung sejak September 2014 lalu.

Kedelapan personel yang tersisa tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan pasca kepergian Jessica. "Ada banyak kenangan bahagia ketika kami menengok ke satu tahun belakang ini," ujar Hyoyeon.

Girls Generation saat diwawancarai oleh media Korea Arirang. Sayangnya, Yuri--salah seorang personelnya--absen.

"Melakukan syuting reality show bersama dengan semua personel adalah hal yang sangat mengesankan. Itu sangat menyenangkan dan membahagiakan, kami bahkan tak henti membicarakannya. Kami bekerja sama dengan baik setahun terakhir ini. Rasanya hampir sempurna," tambahnya lagi.

Sementara itu, SNSD baru saja menyelenggarakan konser ekslusif bertajuk `Girls' Generation 4th tour Phantasia in Seoul` pada 22 November 2015 kemarin di Olympic Park, Seoul.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.