Sukses

Ini Syarat untuk Jadi Istri Verrell Bramasta

Verrel Bramasta ingin miliki pasangan yang bisa memasak makanan favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Tampan dan populer, itulah sosok Verrell Bramasta kini. Putra pertama pasangan Vena Melinda dan Ivan Fadilla itu saat ini menjadi salah satu idola remaja yang banyak digandrungi oleh para gadis.

Dengan penampilan dan wajah yang rupawan, wanita mana yang menolak jika disandingkan dengan selebriti berusia 19 tahun itu. Namun, Verrell rupanya memiliki kriteria khusus untuk memilih wanita yang akan menjadi pendampingnya kelak.

Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sama seperti kebanyaknya pria pada umumnya, Verrell mengaku ingin memiliki pasangan hidup yang pandai memasak makanan favoritnya. Sebagaimana yang ia ungkapkan lewat akun instagram pribadinya baru-baru ini.

Verrell mengunggah foto makanan kesukaannya berupa sepotong ikan salmon dengan mashed potato. Menurutnya, wanita yang dapat membuat makanan itu untuknya, akan ia nikahi.

"Gadis mana pun yang dapat memasak makanan ini untukku setiap hari, tolong nikahi saya. lol," tulisnya di keterangan foto.

Bisa masak makanan ini? siap-siap jadi calon istri Verrell Bramasta [foto: instagram/verrellbramasta]

Postingan Verrell tersebut mengundang perhatian para pengguna Instagram. "Sini aku masakin, kamu mau aku masakin apa? insya allah semua bisa," komentar @auliapmaras.

"Hahaha.. Aku rasa aku bisa memasak makanan itu lebih lezat dari yang kamu posting. Jadi, kalau aku bisa memasaknya lebih enak dari itu, apakah kamu mau menikahiku,?" ujar akun @anjanisasti.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Selain pintar memasak, Verrell juga menginginkan pasangan yang karakternya mirip dengan sang mama, Vena Melinda. "Mama jadi patokan kriteria. Mama itu sosok wanita yang patut diidolakan, aku mau cari istri yang mirip kayak mama sifatnya," kata Verrell Bramasta beberapa waktu lalu.(Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini