Sukses

Main Roller Coaster, Suami Elly Sugigi Nyaris Pingsan

Feri Anggara, suami Elly Sugigi tampak ketakutan ketika bermain roller coaster.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi dan Feri Anggara akhirnya mengecap manisnya biduk rumah tangga setelah keduanya meresmikan hubungan mereka pada 8 November 2015 lalu. Kebahagiaan pun selalu menyelimuti pasangan beda usia 12 tahun itu.

Bagi pengantin baru ini, bahagia tidak melulu berkaitan dengan pergi berbulan madu ke tempat-tempat yang jauh dan mahal. Elly dan Feri justru memilih pergi ke sebuah taman bermain di Jakarta bersama keluarganya yang lain.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Di sana Elly dan suami bermain sejumlah wahana yang ada, salah satunya ialah Roller Coaster. Sayangnya, karena baru pertama kali menjajal permainan yang menguji adrenalin tersebut, pria yang disebut sebagai Rezky Aditya KW itu kabarnya merasa ketakutan hingga nyaris pingsan.

Sebagaimana yang ditunjukkan Elly di akun instagram pribadinya. Elly beserta anggota keluarga lainnya tampak bergembira menikmati wahana roller coaster sementara Feri yang duduk di sampingnya hanya mampu terdiam dengan wajah cemas.

Main Roller Coaster, Suami Elly Sugigi Nyaris Pingsan [foto: instagram/elysugigi]

"Liat keseruan kelurga baru kita di dufan dan gimna feri takut bnget sampai pingsan ..naik wahana dan kabur gak berani naik dan feri baru pertama kali ke dufan yuhuy," tulis Elly di keterangan foto.

Elly Sugigi (Instagram)

Sayangnya, usai bersenang-senang di taman bermain, pasangan ini mendapat kabar kurang baik. Menurut keterangan kordinator alay tersebut, ayah Feri yang berada di Cianjur sedang sakit dan akan menjalani operasi.

"Betapa kaget setelah dari dufan feri terima kabar bapaknya mau di operasi semoga kita dalam kebahagiaan ya amin," imbuhnya lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.