Sukses

Kolaborasi Aktris Peraih Oscar di Secret In Their Eyes

Secret In Their Eyes yang dibintangi aktris peraih Oscar, Julia Roberts dan Nicole Kidman serta aktor Chiwetel Ejiofor.

Liputan6.com, Jakarta Film Secret In Their Eyes yang dibintangi aktris peraih Oscar, Julia Roberts dan Nicole Kidman telah tayang di layar lebar sejak hari Jumat, 20 November 2015.

Screening filmnya sendiri digelar sehari sebelumnya oleh Feat Pictures, Kamis (19/11/2015) bertempat di FX Cinemaxx, Sudirman, Jakarta yang dihadiri para awak media, blogger, dan beberapa tamu undangan.

Febri dan Ratna Dewi yang hadir dalam screening film mengungkapkan, ketertarikan menonton film Secret In Their Eyes karena banyak bintang besar yang bermain, di samping menyukai film bergenre Thriller.

"Tertarik nonton karena aktrisnya peraih oscar, Julia Roberts dan Nicole Kidman. Beberapa kali di Cinemaxx diputerin trailernya ceritanya detektif itu juga sangat menarik," ujar Febri.

"So many stars power in one movie. Pengin tahu akhirnya gimana? bagus atau nggak, keren atau nggak," ucap Ratna.

Dan setelah menyaksikan film berdurasi 111 menit, keduanya pun mendapat jawaban atas rasa penasarannya.

"Tidak sesuai prediksi," jelas Febri

"Yang pasti semua orang (aktor) di sini giving that all. Semua yang mereka rasain, mereka keluarin 100 persen," jelas Ratna.

Senada dengan Febri dan Ratna, penonton lain bernama Daniel Irawan juga menjelaskan magnet film ada pada para pemainnya.

"Julia Roberts dan Nicole Kidman, itu kolaborasi yang paling menarik saya rasa," ujar Daniel yang juga aktif menulis di blog.

Lebih lanjut, Daniel pun mengatakan sebagai film remake, Secret in Their Eyes terbaru dibuat dengan lebih kreatif. Bukan cuma plot-plotnya melainkan setting waktu yang dibuat beda.

"Disesuaikan dengan kultur Amerika di set-nya. Dia menyangkut waktu 11 September 2001. Sementara aslinya itu Argentina tahun 70-an," jelas Daniel.

Film bergenre Thriller, Secret In Their Eyes ini merupakan remake film Argentina dengan judul yang sama. Film aslinya meraih penghargaan Best Foriegn Language Film di Academy Awards-82 pada 2010. Versi daur ulangnya disutradarai oleh Billy Ray yang sebelumnya sukses dengan Captain Philips dan The Hunger Games.

Secret In Their Eyes berkisah tentang dua agen FBI dan Jaksa Wilayah yang menangani kasus pembunuhan seorang perempuan secara sadis yang sulit dipecahkan.  Diketahui, korban adalah putri dari agen FBI, Jess (Julia Roberts). Tiga belas berlalu, Ray (Chiwetel Ejiofor) menemukan fakta baru untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Siapakah pembunuh sebenarnya dan apakah Jess mendapatkan keadilan atas kematian putri kesayangannya? Saksikan Secret In Their Eyes di bioskop kesayangan Anda.

(*/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini