Sukses

Reaksi Tom Hanks saat Bertemu Fans Toy Story yang Masih Kecil

Tom Hanks berbagi cerita lucu ketika ia bertemu para penggemar Toy Story yang masih anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam sebuah acara berjudul Graham Norton Show, aktor Hollywood Tom Hanks memiliki cukup banyak cerita menarik terkait proyek film Toy Story 4 yang ia beberkan pada Jumat (20/11/2015) lalu.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Sabtu (21/11/2015), selama sesi wawancara di acara tersebut, Tom Hanks yang mengisi suara Woody di franchise film Toy Story, berbagi cerita lucu ketika ia bertemu para penggemar film animasi bertema boneka itu yang notabenenya masih anak-anak.

Kesuksesan Toy Story Of Terror di televisi pada perayaan Halloween 2013 kemarin dipastikan bakal berlanjut.

Saat itu, seorang ibu bersama anak-anaknya masuk ke dalam lift yang sudah diisi oleh Tom Hanks. Sang ibu lalu berkata, "Itu Woody! Itu Woody," tapi anak-anak tersebut tidak percaya.

Setelah sang ibu menjelaskan lebih lanjut kepada anak-anaknya, mereka malah tidak mengerti sama sekali. Semuanya justru bertanya, "Mana rompinya, mana topi koboinya?"

Tom Hanks kemudian meminta anak-anak itu untuk menutup matanya dan ia mulai berbicara dengan gaya khas Woody, "Kita harus segera kembali ke kamar Andy, teman-teman." Anak-anak tersebut lalu terkejut dan akhirnya mereka percaya bahwa Hanks memanglah pengisi suara Woody.

Jalinan cinta antara Woody dan boneka keramik Bo Peep dipastikan mewarnai kisah film animasi Toy Story 4. (portlandscw32.com)

Selain itu, Tom Hanks mengaku sempat ditegur oleh ahli hukum Disney setelah memberitahukan kepada pers bahwa Toy Story 4 sedang dikerjakan, beberapa waktu sebelum Disney memberikan pengumuman resmi.

Selain membeberkan cerita-cerita tersebut, Tom Hanks juga mengungkapkan bahwa Toy Story 4 akan tiba di bioskop pada 2018. Ia juga mengaku akan menjalani sesi rekaman suara pada 2 Desember 2015 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini